MPMRent Hadirkan Layanan Car Subscription, Bisa Ganti Mobil Baru Setiap Tahun

MPMRent Hadirkan Layanan Car Subscription, Bisa Ganti Mobil Baru Setiap Tahun

MPMRent Hadirkan Layanan Car Subscription, Bisa Ganti Mobil Baru Setiap Tahun-Dok MPMRent-

JAKARTA, DISWAY ID-- Minat masyarakat akan mobil baru terbilang meningkat apa lagi saat ini semakin banyak keluaran mobil baru dengan berbagai merek dan tipe yang menarik termasuk salah satunya mobil listrik yang terbilang masih relatif mahal.

Menjawab permintaan pasar akan gaya hidup dinamis dan perubahan yang cepat, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) menghadirkan layanan “MPMRent Car Subscription”.

BACA JUGA:Libur Idul Adha, Kawasan Wisata Lembang Padat Kendaraan Pelat Jabodetabek

Dengan slogan “New Car Every Year”, layanan ini hadir untuk penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun.

Dengan MPMRent Car Subscription, memungkinkan pelanggan untuk dapat menyewa mobil selama 12 bulan menggunakan mobil keluaran terbaru tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal layaknya membeli mobil baru dan minim risiko.

BACA JUGA:Lengkap! Tata Cara, Persyaratan hingga Biaya Balik Nama Sertifikat Tanah Juli 2023, Gak Mahal Kok! Begini Rinciannya

Dengan MPMRent Car Subscription pelanggan bisa mendapatkan mobil yang diimpikan selama satu tahun tanpa mengeluarkan down payment (DP). 

Sehingga dana investasi yang harusnya disiapkan untuk membeli mobil baru, dapat dialokasikan ke pos lain yang lebih produktif. 

BACA JUGA:TPA Cipayung Kembali Longsor, 1 Rumah Rusak Parah

Selain itu, pelanggan juga dapat mengganti mobil sesuai keinginan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

MPMRent menyediakan berbagai jenis dan model mobil yang lebih variatif untuk dipilih.

BACA JUGA:Dramatis! Liverpool Selesaikan Transfer Dominik Szoboszlai Sebelum 1 Juli 2023

MPMRent juga akan melakukan perawatan berkala dan menyediakan suku cadang yang dibutuhkan sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu melakukan servis dan perbaikan sendiri. 

Tidak itu saja, MPMRent menyediakan 24 jam layanan road side assistance selama periode berlangganan. Asuransi Personal Accident Passanger (PAP) yang akan melindungi penumpangnya juga akan diberikan kepada pelanggan yang mengambil layanan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: