Dengan Suara Bergetar, Kapolri Minta Maaf atas Perbuatan Buruk Anggota Polri dalam Setahun Terakhir

Dengan Suara Bergetar, Kapolri Minta Maaf atas Perbuatan Buruk Anggota Polri dalam Setahun Terakhir

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan penyidikan polemik pimpinan pondok pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang tetap berjalan. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan anggota Polri yang menyakiti hati masyarakat dalam 1 tahun terakhir.

Hal itu diungkapkan dalam sambutannya di acara HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 1 Juli 2023.

"Sebagai penutup, tak ada gading yang tak retak. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat," kata Listyo.

BACA JUGA:Manchester United Siap Dapatkan Harry Kane secara Gratis!

BACA JUGA:Ketua DPRD

Mantan Kabareskrim Polri itu menegaskan, Polri akan terus berkomitmen dan berusaha keras untuk melakukan perbaikan dan evaluasi.

"Polri berkomitmen untuk terus menjaga amanah dan harapan masyarakat terhadap setiap pelaksanaan tugas," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Resep Olahan Kari Kambing, Cara Masaknya Mudah Banget Tanpa Bau

BACA JUGA:Diterpa Isu Selingkuh, Rendy Kjaernett Muncul Meminta Maaf, Nama Syahnaz Tak Terucap?

"Kami berdiri disini telah bertekad untuk mengabdikan diri dan menanamkan dalam sanubari bahwa menjadi pelayan publik yang baik adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh Insan Polri sesuai filosofi Satria Haprabu," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: