Bapak Ketemu Anak, PO Haryanto Bertemu PO Mahendra di Jalan Tol Jadinya Begini

Bapak Ketemu Anak, PO Haryanto Bertemu PO Mahendra di Jalan Tol Jadinya Begini

Momen saat bus PO Haryanto bertemu bus PO Mahendra di jalan tol Pekalongan-Kolase: Haji Haryanto, Rian Mahendra dan momen Bambu Runcing bertemu Mahendra-Foto: Youtube

TEGAL, DISWAY.ID-Ketika bapak bertemu anak di jalan tol. Bus PO Haryanto bertemu Bus PO Mahendra atau Mahendra Transport Indonesia (MTI) di jalan tol, Sabtu 1 Juli 2023. 

Momen ini direkam oleh seorang youtuber Bima Rahmatulloh. Bus PO Haryanto bernama 'Bambu Runcing' berwarna orange-hitam berpapasan dengan PO Mahendra di jalan tol, trayek Pekalongan - Bekasi pada malam hari sekira pukul 21:00 WIB. 

Bima Rahmatulloh yang berada dalam bus PO Haryanto merekam momen tersebut. Terlihat PO Haryanto melaju cepat hingga menyusul PO Mahendra yang sedang melaju dengan kecepatan standar di jalur 2 (tengah). 

BACA JUGA:Rian Mahendra Diduga 'Bajak' 5 Sopir PO Haryanto: Kalian Pasti Kenal!

PO Haryanto tampak berusaha untuk over take atau mendahului. Namun jalur kanan terlihat sibuk.

Bambu Runcing mengambil jalur paling kiri sebelah bahu jalan, nyaris berdampingan dengan PO Mahendra. Masih tetap berusaha mendahului. PO Mahendra masih melaju di jalur 2. 

Jalur kiri terlihat sibuk, ada truk Boks menghalangi jalur bus Bambu Runcing. Bus orange hitam itu terpaksa mengalah dan beralih ke jalur tengah di belakang Mahendra. 

Ketika jalur kiri clear, PO Haryanto kembali ke jalur kiri, berupaya mendahulu Mahendra yang masih anteng di jalur duanya. 

BACA JUGA:Peluncuran PO Mahendra Transport Banjir Karangan Bunga dari PO Sumber Alam Hingga PO Kencana, PO Haryanto Ada?

Setelah beberapa saat, jalur kiri terlihat aman, Bambu Runcing dengan mesin di depan itu langsung berlari melaju mengambil jalur 2 di depan Mahendra yang masih anteng di jalurnya.

Tak lupa setelah mendahului, Bambu Runcing membunyikan klakson Basuri yang dibalas klakson senada oleh PO Mahendra. 

BACA JUGA:Rian Mahendra Larang Sopir Bus MTI Lakukan Ini : Gua Suruh Ngendor Sekendor-Kendornya

Sepanjang perjalanan, Bus Bambu Runcing PO Haryanto itu terlihat mendahului beberapa bus seperti Rosalia Indah dan Handoyo yang sedang melaju santai di jalur 2 dan kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: