Mitsubishi akan Pamerkan 'The New SUV' di GIIAS 2023, Tawarkan 4 Mode Penggerak

Mitsubishi akan Pamerkan 'The New SUV' di GIIAS 2023, Tawarkan 4 Mode Penggerak

Mitsubishi akan Perkenalkan 'The New SUV' di GIIAS 2023--

JAKARTA, DISWAY.ID - Mitsubishi Motors Corporation akan menggelar World Premiere “The New SUV” pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show, yang akan berlangsung mulai tanggal 10 Agustus 2023.

Model baru ini dilengkapi dengan empat mode penggerak – termasuk mode Wet, yang pertama kali hadir pada model Mitsubishi untuk sensasi berkendara aman dan tenang dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan.

“PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini sedang melakukan persiapan yang intensif untuk menjadi negara pertama yang akan memperkenalkan dan memasarkan The New SUV ini di ajang GIIAS 2023 pada Agustus mendatang.

BACA JUGA:Berkancah di Asia Cross Country Rally 2023, Ini Susunan Tim Mitsubishi RALLIART

Secara bertahap informasi tentang The New SUV ini diberikan kepada masyarakat, termasuk juga aktivitas pre-order yang telah dilaksanakan sejak akhir May 2023 lalu.

Kami berkeyakinan bahwa kendaraan terbaru ini akan memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia serta konsumen kami yang penuh semangat dalam menjalani petualangan hidup pada kesehariannya.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Rian Mahendra MTI Tak Mau Gerus Rute PO Haryanto di Jalur Muria Raya

Pengujian yang luas terhadap model terbaru ini telah dilakukan di berbagai medan dan jalan di Indonesia, karena ini merupakan negara pertama di mana kendaraan ini akan dipasarkan.

Performanya telah disesuaikan untuk memenuhi tuntutan konsumen Indonesia.

Mohon nantikan dengan antusias kendaraan yang akan menjadi best-suited buddy dalam life’s adventure masyarakat Indonesia”, ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI.

BACA JUGA:Mitsubishi All-New Colt Resmi Meluncur, Ada Pilihan Hybrid dan Konvensional

Menjelang peluncurannya, Mitsubishi Motors akan merilis video teaser “The New SUV” serta video konsep dari Dynamic Sound, sound system yang dikembangkan bersama Yamaha Corporation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: