Kasus Bajing Loncat Viral di Ogan Ilir, Ini Penjelasan Polres

Kasus Bajing Loncat Viral di Ogan Ilir, Ini Penjelasan Polres

Konferensi pers kasus Bajing Loncat di Ogan Ilir-Humas Polri-

PALEMBANG, DISWAY.ID-Dipimpin oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, menggelar Press Release hasil ungkap kasus Bajing Loncat yang terjadi diwilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Adapun pada saat berlangsungnya Pres Release didampingi oleh beberapa PJU Polres Ogan Ilir diantaranya Kabag OPS Kompol Kusyanto, Kasat Reserse AKP Regan  dan Kasi Propam IPTU Suhartono, Kasat Samapta AKP Yanuardi dan Kasihumas Polres Ogan Ilir IPTU Abdul Haris.

Polres Ogan Ilir telah mengungkap kasus bajing loncat yang menjadi viral di media sosial beberapa hari yang lalu di jalan lintas Timur Indralaya Palembang. 

BACA JUGA:Viral! Bajing Loncat Sedot BBM Langsung dari Truk Tangki Pertamina di Jakut, Polisi Turun Tangan

Pelakunya telah ditangkap dan saat ini sedang diproses di Polres Ogan Ilir.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres Ogan Ilir juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Ogan Ilir untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila ada terjadinya tindak pidana. 

BACA JUGA:Marak Bajing Loncat di Tanjung Priuk, Truk Trailer Jadi Incaran Pelaku, Sopir Turun Nyawa Taruhannya?

BACA JUGA:Bajing Loncat Beraksi di Lampung, Kapolsek Angkat Bicara

"Hal ini dimaksudkan agar kepolisian bisa bertindak cepat dan mengambil langkah langkah untuk melakukan proses penyidikan dan pengungkapan kasus, “Jelas Wakapolres Ogan Ilir dalam keterangan yang dikutip Kamis 6 Juli 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: