Pesan Pilu Cesar Azpilicueta Usai Tinggalkan Chelsea: 'Sulit Ungkapkan Apa yang Saya Rasakan'

Pesan Pilu Cesar Azpilicueta Usai Tinggalkan Chelsea: 'Sulit Ungkapkan Apa yang Saya Rasakan'

Atletico Madrid Sign A New Defender From Chelsea, Cesar Azpilicueta-@atleticodemadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Cesar Azpilicueta mengirimkan pesan emosional kepada penggemar Chelsea saat ia harus mengakhiri masa tinggalnya selama 11 tahun di Stamford Bridge.

Bek veteran asal Spanyol itu bergabung dengan Atletico Madrid dengan status bebas transfer setelah ia dan The Blues sepakat untuk saling mengakhiri kontraknya.

Pada akhirnya semua mengakhiri perjalanan yang tak terlupakan bagi Azpilicueta di London Barat.

BACA JUGA:Cesar Azpilicueta Rela Putus Kontrak dengan Chelsea Demi Gabung Klub Serie A Ini?

Pemain berusia 33 tahun itu mengirimkan pesan perpisahan kepada para penggemar melalui video yang menyentuh hati di akun Twitter resmi Chelsea. Dia berkata:

"Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan. Sungguh luar biasa, dan terima kasih kepada semua orang, itu tidak dapat terjadi tanpa bantuan banyak orang. Perjalanan yang luar biasa!"

Azpilicueta menambahkan bahwa dia bangga telah mewakili the Blues baik di dalam maupun di luar lapangan:

"Saya meninggalkan Chelsea setelah 11 tahun, saya tidak dapat membayangkan diri saya di sini hari ini, tetapi terima kasih banyak. Saya sangat bangga mempertahankan lencana ini di dalam dan di luar lapangan. Hidup saya berada di sini."

BACA JUGA:Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid

Dia melanjutkan dengan menceritakan perjalanannya di klub yang membawanya menjadi kapten Chelsea:

"Cukup perjalanan yang tidak dapat saya bayangkan menjadi kapten klub sepak bola ini. Saya merasa telah memberikan segalanya, saya menyukainya dan saya sangat menikmatinya. Kami telah berbagi kenangan yang luar biasa, Anda telah menerima saya dengan tangan terbuka sejak saat itu. Saya tiba. Anda selalu menunjukkan cinta dan dukungan Anda kepada saya."

Eks pemain Marseille itu menyimpulkan:

"Kamu memanggilku Dave sejak hari pertama dan aku tidak tahu apa artinya tapi aku merasakan hubungannya. Hubungan itu akan bertahan selamanya dan semoga suatu hari aku bisa kembali dan mengucapkan selamat tinggal dengan benar."

BACA JUGA:Joao Felix Diincar Manchester United dan Chelsea, Atletico Madrid Pasang Banderol Fantastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: