Mobil Box Ringsek Tertabrak Kereta Bandara di Cengkareng, Kondisi Sopir Memprihatinkan

Mobil Box Ringsek Tertabrak Kereta Bandara di Cengkareng, Kondisi Sopir Memprihatinkan

Kondisi mobil box ringsek usai tertabrak kereta bandara di Cengkareng. Kondisi sang sopir juga memprihatinkan-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebuah mobil Box tertabrak kereta saat melewati perlintasan liar kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis 6 Juli 2023, siang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito, mengatakan mobil Box yang dikendarai Sukim (47) melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Klingkit dekat pelintasan KA tanpa palang pintu.

"Setibanya di pelintasan kereta api dikarenakan tidak konsentrasi dan hati-hati berhenti di dekat pelintasan sehingga ditabrak kereta api," ujar Agus dalam keterangannya, Kamis 6 Juli 2023.

BACA JUGA:Catat Tanggal Uji Coba LRT Jabodebek dengan Penumpang

Sang sopir mobil dikabarkan mengalami luka di ke bagian kepala dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan pada bagian bodi depan ringsek," ujarnya.

Sementara itu Pelaksana Harian Humas Daop 1 Jakarta Feni Novita Saragih mengatakan, diketahui mobil box itu tertabrak KA Bandara relasi Duri ke Bandara Soekarno-Hatta.

"KA Bandara 846 relasi Duri-Basoetta mengalami temperan dengan mobil box di perlintasan liar KM 6+800 petak jalan Taman Kota-Bojong Indah," ujarnya.

BACA JUGA:Pesan Pilu Cesar Azpilicueta Usai Tinggalkan Chelsea: 'Sulit Ungkapkan Apa yang Saya Rasakan'

Feni mengatakan kejadian tersebut lantaran mobil Box nekat menerobos perlintasan, sementara kereta sebentar lagi akan lewat.

"Jadi bukan kereta yang menabrak ya, tetapi mobil boksnya yang masuk di jalur saat kereta melintas," ujarnya.

Feni mengatakan perlunya sangat hati hati bagi setiap kendaraan saat akan melewati perlintasan Kereta Api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: