Waduh! Gedung Kosong Pasar Blok G Tanah Abang Jadi Tempat Nyabu Preman

Waduh! Gedung Kosong Pasar Blok G Tanah Abang Jadi Tempat Nyabu Preman

Waduh! Gedung Kosong Pasar Blok G Tanah Abang Jadi Tempat Nyabu Preman-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polres Metro Jakarta Pusat akan melakukan pengawasan dan terus menelusuri Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) yang terbengkalai dan diduga menjadi tempat konsumsi sabu oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab .

Kapolres Metro Jakarrta Pusat Kombespol Komarudin mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak pengelola juga dilibatkan untuk mengawasi tempat tersebut.

BACA JUGA:Tanpa Busana, Kades Kabur Kepergok Selingkuh Dengan Bu Guru SD

"Kita libatkan pengelola untuk awasi tempat yang belum digunakan, sehingga tidak terjadi potensi disalahgunakan," ujar Komarudin dikonfirmasi awak media, Sabtu 8 Juli 2023. 

Komarudin mengatakan setiap informasi terkait kabar penyalahgunaan narkoba yang ada di Blok G Tanah Abang jakarta Pusat akan segera ditindaklanjuti oleh pihaknya, untuk hindari penyalahgunaan lokasi tempat kosong yang ada di Blok G. 

BACA JUGA:Kena 'Prank' Lamborghini Cs, Ternyata BRIN Buntuti Aryanto Misel saat Promosi Nikuba Cirebon di Italia: Di Situ Saya Makin Kesal!

"Setiap informasi harus segera kita tindak lanjuti, termasuk orang berkepentingan di sana. Contoh sekuriti pengelola, sehingga tempat kosong tidak disalahgunakan. Kalau ada info, silakan masyarakat ngasih tahu kita," jelasnya.

Komarudin mengatakan sudah dua hari belakangan pihaknya terus melakukan pengecekan di lokasi rawan penyalahgunaan narkoba tersebut. 

BACA JUGA:Bawa Mobil Dinas ke Hotel Ngamar Bareng Istri Orang, Kepala Desa Kabur saat Digerebek

"Sudah dua malam ini kita tungguin, nggak kelihatan,” tambahnya.

Ramai informasi yang tersebar di media sosial,para pecandu narkoba dan peminum minuman keras (miras) menggunakan bangunan lantai 2 dan 3 Pasar Blok G Tanah Abang. 

Kedua lantai itu telah lama kosong dan terbengkalai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: