Egianus Kagoya Beri Pesan Pasca Presidan Jokowi ke Papua: Dari Mana Kalian Dapat Berita Rp 5 Miliar Itu

Egianus Kagoya Beri Pesan Pasca Presidan Jokowi ke Papua: Dari Mana Kalian Dapat Berita Rp 5 Miliar Itu

Egianus Kagoya beri pesan pasca Presiden Jokowi ke Papua dan mempertanyakan permintaan uang tebusan Rp 5 miliar. -Tangkapan layar youtube @paradoxpapua -

Sebelumnya pimpinan OPM, Jeffrey Bomanak juga telah mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah meminta uang tebusan dan sepertinya kapolda Papua ditipu.

BACA JUGA:Kata Pakar BRIN Tegas, Nikuba Cirebon Temuan Aryanto Misel Tak Canggih-canggih Amat: Konsepnya Sudah Banyak di Pasaran

BACA JUGA:DRAMATIS! Inggris Juara EURO U-21 Usai Tundukkan Spanyol di Partai Final

Jeffrey mengatakan bahwa, Egianus Kagoya yang merupakan pihak yang saat ini menyendera pilot Susi Air tidak pernah mengajukan permintaan tebusan uang ataupun senjata.

Selain itu menerut Jeffrey, Egianus sendiri tidak pernah melakukan komunikasi dengan pihak Polda Papua tentang tebusan tersebut.

“Kami dari OPM Papua belum pernah hingga saat ini menerima perwakilan dari pemerintah Indonesia serta Polda Papua dan membecarakan tebusan,” terang Jeffrey.

BACA JUGA:Update Info Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Minggu 9 Juli 2023: Awas Hujan Lagi!

BACA JUGA:Warisan UNESCO

“Jika ada yang bicara OPM Papua minta uang dan senjata itu bohong, kami tidak pernah meminta itu,” tambah Jeffrey.

Bahkan Jeffrey menegaskan bahwa pihaknya sebagai OPM tidak perlu uang sehingga tidak benar jika pihaknya meminta uang tebusan dan senjata pada pemerintah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: