Nasib Suami Tiara Maharani Pelaku KDRT Berujung Diburu Polisi, Berawal Aniaya Istri Sedang Hamil

Nasib Suami Tiara Maharani Pelaku KDRT Berujung Diburu Polisi, Berawal Aniaya Istri Sedang Hamil

Saat Tiara berupaya kabur minta pertolongan, suaminya, Budyanto, justru menindih korban. Sang ibu juga terkena pukulan.-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@net2netnews-

TANGSEL, DISWAY.ID - Nasib suami Tiara Maharani, BD akhirnya terungkap. BD merupakan pelaku penganiayaan istri yang sedang hamil, di Serpong Utara, Tangerang Selatan (TANGSEL).

Aksi penganiayaan yang dilakukan BD sempat viral hingga menarik perhatian Wakil Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Saat ini, BD diburu oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Anaknya Dianiaya, Orang Tua Tiara Menangis dan Tuntut Proses Hukum

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan pelaku diduga melakukan pengancaman terhadap korban dan keluarganya.

"Saat ini atas pertimbangan situasi dan juga pelaku diduga memberikan ancaman terhadap korban dan keluarga, penyidik dalam proses penangkapan kembali untuk proses penyidikan lebih lanjut," ungkap Galih Dwi Nuryanto, dilansir pada Sabtu 15 Juli 2023.

Kaus ini merujuk pada pertimbangan Pasal 44 ayat (1) Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2024 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Dapat kami klarifikasikan bahwa terhadap pelaku bukannya dibebaskan dari proses hukum karena tipiring atau tindak pidana ringan, itu tidak benar," katanya.

"Kasus tersebut murni tindak pidana berdasarkan Pasal 44 ayat (1) UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT, jadi perkaranya tetap lanjut walau tersangka tidak ditahan, sambil kita menunggu alat bukti berupa hasil visum dari RSU," imbuhnya.

BACA JUGA:Brutal! Budyanto Tindih Tiara yang Tengah Hamil 4 Bulan saat Kabur Minta Pertolongan, Sang Ibunda Ikut Terkena Pukulan

Cerita pahit Tiara Maharani alami KDRT 

Belakangan video diduga penganiayaan KDRT Tiara Maharani memang viral di media sosial Twitter.

Tiara yang sedang hamil 4 bulan kabarnya diniaya hingga ditindih oleh sang suami, berinisial B.

Di tengah viralnya video tersebut, Ahmad Sahroni lantas mengunggah video yang tengah heboh tersebut di sosial media pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: