Lompat Dari Lantai 29, Pria Bunuh Diri Tewas dengan Tubuh Remuk

Lompat Dari Lantai 29, Pria Bunuh Diri Tewas dengan Tubuh Remuk

Lompat Dari Lantai 29, Pria Bunuh Diri Tewas dengan Tubuh Remuk-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral di media sosial, seorang pria nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 29 apartemen di Jakarta Timur, Senin 17 Juli 2023.

Pria tersebut pun tewas dengan kondisi tubuh remuk dan luka parah di bagian kepala.

BACA JUGA:Rem Blong! Kronologi Bus dari Jakarta Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Sitinjau Lauik, Belasan Korban Masuk Rumah Sakit!

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Achmad Fanani mengatakan kasus bunuh diri ini terjadi pada pukul 07.21 WIB pagi tadi dengan laporan dari pihak Sekuriti Apartemen.

"Saksi sekuriti apartemen menerima laporan pukul 07.21 WIB dari grup WA dan terdengar dari HT bahwa ada seseorang yang berdiri di atas gedung apartemen lantai 29," ujar Fanani dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 17 Juli 2023.

Fanani mengatakan sebelumnya Security pihak apartemen mengecek ke lantai 29, namun pintu apartemen yang diduga tempat korban melompat, dalam keadaan terkunci.

BACA JUGA:Pembalap AHRT Dominasi Putaran 2 Mandalika Racing Series 2023

"Sekuriti kemudian kordinasi dengan pihak pengelola dan bersama petugas engineering membongkar pintu apartemen, namun saat masuk ke dalam unit untuk mengecek tetapi tidak terlihat," jelasnya.

Petugas sekuriti kemudian masuk melalui unit lain dan melihat seseorang yang sedang menyodorkan kaus.

Ketika sekuriti hendak kembali ke unit yang dicurigai, namun mendengar suara teriakan dari bawah sam diketahui bahwa pria tersebut sudah terjatuh dari apartemen.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bocorkan Gaji Sopir Wanita PO MTI Mbak Wiwid, Dijawab 'Terima Kasih Mas'

Sementara penyelidikan polisi hingga kini masih belum diketahui motif korban bunuh diri dan masih diselidiki oleh penyidik Polsek Jatinegara.

Polisi bersama damkar mengevakuasi jasad korban ke RSCM untuk menunggu kedatangan pihak keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: