Pembalap AHRT Dominasi Putaran 2 Mandalika Racing Series 2023

Pembalap AHRT Dominasi Putaran 2 Mandalika Racing Series 2023

Pembalap AHRT Dominasi Putaran 2 Mandalika Racing Series 2023-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempertahankan podium tertinggi di kelas sport 250cc dan kelas Superbike & National Super Sport pada dua race di seri kedua kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series (MRS) 15-16 Juli 2023. 

Para pembalap ini tampil impresif sejak sesi kualifikasi dengan menempati posisi lima besar di dua kelas yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bocorkan Gaji Sopir Wanita PO MTI Mbak Wiwid, Dijawab 'Terima Kasih Mas'

Pada kelas sport 250cc, Rheza Danica Ahrens dan Veda Ega Pratama menyumbang podium pertama dan kedua secara beruntun pada dua race. 

Rheza yang start dari posisi pertama dan Veda yang memulai balapan dari posisi ketiga bersaing ketat untuk memberikan prestasi terbaik pada gelaran balap motor tingkat nasional. 

Pada race pertama, Rheza langsung memberikan kemampuan terbaiknya sejak balapan dimulai dengan meninggalkan para pebalap lain dan fokus terhadap jalannya balap hingga mencapai garis finis di posisi pertama. 

BACA JUGA:KPK Ungkap Kondisi Kesehatan Lukas Enembe, Mendadak Dilarikan ke RSPAD

Veda Ega Pratama yang start dari posisi ketiga harus berjuang keras menghadapi rombongan pertama. Dengan tekad yang kuat mempersembahkan podium, ia dapat menyodok ke posisi kedua dan mempertahankan posisi hingga balapan selesai. 

Dua pebalap lainnya yang turun pada kelas sport 250cc yakni M.K.Ramadhipa dan Herjun Atna Firdaus yang start di posisi ke-4 dan ke-7 tidak dapat menyelesaikan balapan karena terjatuh saat berjuang memperebutkan posisi podium.

Pada race kedua, keempat pebalap Astra Honda di kelas sport 250cc kembali bersaing dengan 16 pebalap nasional lainnya. 

BACA JUGA:Kata Ustaz Derry Sulaiman Soal Alasan Nathalie Holscher Buka Hijab, Karena Mantan?

Rheza memimpin jalannya balap dengan kembali meninggalkan pebalap lainnya dan Veda yang tampil gemilang mampu menyusul rider terdepan. 

Pada lap akhir, kedua pebalap saling beradu kecepatan untuk meraih podium pertama hingga menyentuh garis finis dan akhirnya menempati posisi pertama dan kedua. 

Herjun Atna Firdaus dan M.K.Ramadhipa berhasil menuntaskan balapan dan menempati posisi 11 dan 17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: