PAN Sebut Arah Politik Partainya Disesuaikan Melalui Erick Thohir

PAN Sebut Arah Politik Partainya Disesuaikan Melalui Erick Thohir

Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengatakan bahwa arah politik PAN akan disesuaikan melalui Erick Thohir.

Dalam hal ini, kata Eddy, jika ada bakal calon presiden (Bacapres) yang sudah setuju untuk menggandeng Erick Thohir sebagai Bacawapres, maka PAN akan langsung menetapkan arah politiknya.

BACA JUGA:GM Apartemen Ungkap Identitas Pria yang Bunuh Diri dari Lantai 29 di Jatinegara

“Kepada siapapun diantara para Capres yang tadi saya sebut pak Ganjar atau tadi pak Prabowo yang mengambil pak Erick sebagai cawapres tentu kami akan segera bisa memutuskan arah politik kita di pilpres,” ujar Eddy Soeparno saat dikonfirmasi, Senin, 17 Juli 2023.

“Saya bahkan sebagai sekjen ibaratnya saya merem tanda tangan SK ke pencalonan pak Erick sebagai cawapres serta capresnya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Penemu Nikuba Tak Mau Ambil Pusing, Aryanto Misel: Ini Karya Teknologi yang Tak Ada Duanya di Dunia!

Sebagaimana diketahui, PAN sendiri telah mengusung Erick Thohir sebagai Bacawapres. 

Tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Erick Thohir sehingga dapat menarik perhatian Bacawapres lainnya.

BACA JUGA:Gus Mufassir Furqon Sebut Panji Gumilang Sudah Murtad, 'Sama Seperti Anteknya si Saifuddin Ibrahim!'

Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar. Belum lama ini, dirinya sempat melakukan pertemuan.

Menurut Eddy Soeparno, pertemuan keduanya dinilai sebagai sinyal baik untuk dunia perpolitikan. Apalagi Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin juga dicadangkan sebagai Bacawapres untuk Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Resep Bolu Tape Keju, Camilan Sore yang Pas Jadi Teman Ngeteh

“Jika pak Erick Thohir sudah bertemu dengan Cak Imin, saya kira itu sinyal yang baik dimana kedua tokoh itu juga sudah menjalin komunikasi,” kata Eddy.

“Kami sebagai partai yang dari awal sudah mengusung secara konsisten pak Erick Thohir sebagai cawapres baik itu cawapresnya pak Ganjar maupun cawapresnya pak Prabowo tentu senang dengan perkembangan ini ketika pak Erick Thohir bertemu dengan Cak Imin yang notabenenya merupakan koalisi dari pak Prabowo di dalam KKIR,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: