3 Pembalap Honda Racing Indonesia Juara di Tiga Kelas Berbeda di Seri Kedua Kejurnas ISSOM 2023

3 Pembalap Honda Racing Indonesia Juara di Tiga Kelas Berbeda di Seri Kedua Kejurnas ISSOM 2023

3 Pembalap Honda Racing Indonesia --

JAKARTA, DISWAY.ID – Tiga pembalap tim Honda Racing Indonesia (HRI) berhasil juara di tiga kelas berbeda di seri kedua kejuaraan nasional balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada tanggal 16 Juli 2023 di Sirkuit International Sentul.

Alvin Bahar, Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro keluar sebagai juara di masing-masing kelasnya yaitu Indonesia Divisi 2 ITCR 3600 Max (Divisi Develop Car), ITCR 1500 dan ITCR 1200.

Alvin Bahar menggunakan Honda Civic Type R tampil di kelas Divisi 2 ITCR 3600 Max (Divisi Develop Car) dengan berhasil mencatatkan waktu 20 menit 49.893 detik. Sementara Avila Bahar yang bertanding di kelas ITCR 1500 menggunakan Honda City Hatchback RS berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 22 menit 51.148 detik.

BACA JUGA:Laris Manis di JFK 2023, Wahana Honda Ucapkan Apresiasi Konsumen Setia

Kemudian pembalap andalan HRI, Naufal Rafif Busro berhasil menjadi juara di kelas ITCR 1200 menggunakan Honda Brio RS dimana Naufal berhasil meraih juara setelah beradu sengit dengan rivalnya sejak dari start hingga garis finis dengan berhasil membukukan catatan waktu 23 menit 58.237 detik.

Pada hari yang sama juga digelar ajang balap One Make Race yang mempertandingkan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHBSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC).

M. Andri Abirezki berhasil keluar sebagai juara OMR HCHBSC dengan catatan waktu 19 menit 12.207 detik diikuti Rio SB berhasil menempati peringkat kedua dan FItra Eri yang menempati peringkat ketiga.

BACA JUGA:Wahana Honda Jamin Layanan After Sales Aman dan Tersertifikasi

Kemudian untuk HBSC, Junus Danuatmodjo berhasil meraih juara dengan catatan waktu 20 menit 21.460 detik, diikuti oleh Aris Harvenda dan Rayhan Danendra di peringkat tiga.

Ajang balap ISSOM dan OMR putaran ketiga akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2023.

Yulian Karfili sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kejuaraan Honda Brio Speed Challenge dan Honda City Hatchback Speed Challenge seri kedua berlangsung kompetitif dan menarik dengan hadirnya juara baru.

BACA JUGA:Unjuk Gigi di Grand Prix Britania Raya, Tim Red Bull Racing Honda Raih Kemenangan Beruntun ke-10 di F1 2023

Selain itu, di kejurnas ISSOM, tiga pembalap Honda Racing Indonesia berhasil meraih juara dikelasnya masing-masing dengan menggunakan mobil Honda yang bertenaga dan lincah. Semoga dengan kemenangan ini membuat penampilan para pembalap HRI konsisten hingga akhir musim dan dapat mempertahankan gelar juara.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: