Disukai Anak Muda, Yamaha Aerox 155 Connected Laris Manis di JFK 2023

Disukai Anak Muda, Yamaha Aerox 155 Connected Laris Manis di JFK 2023

Usung Tema The Next Level of Pride and Style, Booth Yamaha di JFK 2023 Banjir Promo dan Hiburan-Yamaha-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang berlangsung selama satu bulan lamanya (16 Juni -16 Juli 2023) telah resmi berakhir. 

Keikutsertaan Yamaha dalam event hajatan Ulang Tahun Jakarta ke-496 ini mampu menorehkan berbagai pencapaian yang membanggakan. 

BACA JUGA:Singgung Panji Gumilang, Susno Duadji Heran Setiap Mau Pemilu Masalah Al Zaytun Muncul ke Permukaan: Nah Ini...

Ratusan ribu orang tercatat telah berkunjung ke booth Yamaha untuk menyaksikan secara langsung deretan produk terbaru dan unggulan.

Termasuk diantaranya adalah jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Electric Vehicle (EV) yang sukses menyita perhatian para pengunjung event yang juga disebut Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ini.

BACA JUGA:Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

Dengan jumlah pengunjung yang mencapai ratusan ribu tersebut, maka tidak heran jika Yamaha mampu menorehkan angka penjualan yang fantastis mencapai ribuan unit. 

All New Aerox 155 Connected dari kategori MAXi menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama PRJ 2023. 

BACA JUGA:Eks NII KW9 Bongkar Pemerasan Ala Panji Gumilang, Doktrin Pakai Ayat-ayat Al-Quran dengan Pemahamannya Sendiri: Padahal Nyatanya...

Keberhasilan All New Aerox 155 Connected kemudian diikuti oleh jajaran MAXi lainnya seperti All New Nmax 155 Connected dan juga Xmax Connected. 

Selain itu lebih dari 2,000 pengunjung juga merasakan keunggulan produk-produk Yamaha melalui unit test ride yang disediakan selama event PRJ berlangsung seperti salah satunya produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

BACA JUGA:Benarkah Panglima TNI Yudo Margono Minta Panji Gumilang Dihukum Mati ? Ini Penjelasan TNI

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme atas kehadiran konsumen untuk PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di ajang PRJ 2023," ujar Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Respon positif masyakarat semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jabodetabek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: