Bersama Anies dan SBY, AHY Akan Hadiri Pertandingan Tim Nasional Bola Voli Indonesia

Bersama Anies dan SBY, AHY Akan Hadiri Pertandingan Tim Nasional Bola Voli Indonesia

AHY dan Anies Baswedan-Instagram-

Sebelum berubah menjadi SEA V League, turnamen voli Asia Tenggara ini juga dikenal sebagai ASEAN Grand Prix yang diikuti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. 

BACA JUGA:Anas Urbaningrum 'Sentil' Pernyataan SBY di Twitter Soal Isu Perubahan Sistem Pemilu 2024: Tidak Elok Bikin Kecemasan dan Kegaduhan

Pada tahun 2023, SEA V League digelar dengan sistem dua putaran dan pada putaran I, Indonesia akan menjadi tuan rumah dengan laga dimainkan di Padepokan Voli Jenderal Kunarto di Sentul. Sedangkan, putaran II akan dimainkan di Filipina.

Dalam daftar 18 pemain yang dirilis, mayoritas Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023 diisi pemain-pemain Klub Bola Voli Jakarta LavAni Allo Bank, juara Proliga 2023, binaan SBY

Dari 18 pemain yang akan berlaga, 12 di antaranya merupakan pemain LavAni, yaitu antara lain Dio Zulkifri, Boy Arnes, Fahri Septian Putratama, Hendra Kurniawan, Muhammad Malizi, Irpan, Reihan Andiko Firli, Jordan Michael Imanuel, Daffa Naufal Mauluddani, Musabhikan, dan Prasojo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: