Panji Gumilang Tak Bisa ke Lain Hati, Langsung Borong SUV Lansiran Isuzu

Panji Gumilang Tak Bisa ke Lain Hati, Langsung Borong SUV Lansiran Isuzu

Brigjen Djuhandhani mengatakan alasan penahanan Panji Gumilang karena pimpinan Ponpes Al Zaytun dianggap tidak kooperatif saat pemeriksaan.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mobil menjadi salah satu pendaraan yang tak lepas dalam mobilitas masyarakat Tanah Air, termasuk Panji Gumilang.

Dalam pengakuannya, Panji Gumilang mengatakan bahwa dirinya dulu pernah menggunakan Panther serta Grand Touring.

Menurut Panji sebenarnya tidak membeda-bedakan merek mobil, namun mengakui jika mobil lansiran Isuzu telah cukup lama digunakannya.

BACA JUGA:Syeh yang Merasa Tanpa Dosa

BACA JUGA:Luhut Katakan OTT Kampungan, Eks Pejabat KPK: yang Ngomong itu Kampungan

Akan tetapi karena kebutuhan akan kendaraan di Al Zaytun, Panji sudah tidak dapat lagi membeli Panther baru karena memang Isuzu telah menghentikan produksinya.

Karena Panji Gumilang tak bisa ke lain hati, kemudian langsung memborong SUV landiran Isuzu.

Panji Gumilang memborong MU-X yang merupakan satu-satunya kendaraan penumpang yang masih di lansir oleh Isuzu karena Isuzu sendiri lebih fokus pada kendaran niaga.

SUV yang merupakan kendaraan CBU (Completely Built Up) dan diproduksi di Thailand ini akhirnya menjadi pilihan Panji Gumilang.

Penji mengatakan bahwa mobil tersebut digunakan sebagai kendaraan untuk transportasi pengajar di Al Zaytun.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Pamitan, Fokus ke Partai dan Pemilu?

BACA JUGA:Pernikahan Pasangan Beda Usia 34 Tahun, Warganet: Tuaan Dia Dari Bapak Gua

MU-X dbisa dibilang salah satu SUV dengan performa terbaik di kelasnya yang dilengkapi dengan mesin diesel empat silinder berkode 4JK1-TC yang berkapasitas 2.5L serta didukung dengan perangkat VGS turbo yang mampu menghasilkan tenagan hingga 136 Hp dan torsi yang mencapai 320 Nm.

Meksipun diakui sebagai alat transportasi pengajar Al Zaytun, namun salah satu mantan pengurus pesantren Al Zaytun mengatakan bahwa mobil di ponduk juga digunakan untuk melakukan tawaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: