Miris! Ibu 2 Anak di Tomang Sempat Karaoke Dulu Sebelum Gantung Diri

Miris! Ibu 2 Anak di Tomang Sempat Karaoke Dulu Sebelum Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. -freepik---

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri dilakukan seorang ibu rumah tangga berinisial AP (34), yang jasadnya ditemukan tewas tergantung dengan leher terikat di toilet kontrakannya kawasan Tomang, Tanjung Duren Jakarta Barat, Senin 24 Juli 2023 dini hari.

Ketua RW setempat, Nanang (50) mengatakan AP sempat karaoke bareng tetangganya di kawasan Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sebelum akhirnya ditemukan tewas tergantung.

BACA JUGA:Stadion Manahan Dapat Jatah Gelar Final Piala Dunia U-17

"Saya juga enggak tahu bisa gantung diri kenapa. Malam itu, biasa ibu-ibu sini kalau kumpul karaoke bareng-bareng (korban) masih jalan wara-wiri," ujar Nanang dalam keterangannya, Senin 24 Juli 2023.

Nanang mengatakan berdasarkan keterangan suami korban, korban juga sempat tidur bersama suaminya sebelum ditemukan tewas.

"Kata suaminya memang malah tidur bareng, jam 03.00 WIB, tidur bareng enggak ada masalah," ujarnya.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Ibu 2 Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tomang

Nanang mengatakan warga dan juga pihak keluarga sangat kaget mengetahui korban secara tiba-tiba sudah dalam kondisi tergeletak dengan kaki menekuk di lantai toilet dengan kondisi leher terikat.

"Dia (suami korban) bilang dia (korban) jatuh di kamar mandi sehingga dia panggil Pak RT. Pas dinyalain (lampu) sama Bu RT (katanya) 'Lho kok ada tali?' Takut ada kesalahan, makanya saya hubungi polisi," jelasnya.

Dalam kasus ini Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan penemuan jasad korban berawal dari orangtua korban datang ke rumahnya untuk meminjam motor sekitar pukul 05.15 WIB.

BACA JUGA:Boby Joseph Terjerat Narkoba, PMJ Bocorkan Jenis Narkobanya

"Pada saat itu saksi 1, selaku suami sedang tidur lalu bangun dan membuka pintu dengan memberi orangtua korban kunci motor," ucap Bintang

Suami korban kemudian mencari keberadaan korban, namun tidak terlihat di tempat tidurnya.

Suami korban kemudian mencari ke toilet dengan kondisi pintu yang terkunci sambil memangil namanya, tetapi tidak ada jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: