Diduga Depresi, Ibu 2 Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tomang

Diduga Depresi, Ibu 2 Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tomang

proses evakuasi jenazah ibu 2 orang anak di Tomang yang tewas gantung diri-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diduga karena depresi, seorang ibu dua anak bernama Askah Pratiwi ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Tomang Banjir Kanal (TBK) RT008/013, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakbar, Senin 24 Juli 2023.sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

Nurhadi suami korban, yang berhasil ditemui awak media mengatakan dirinya sempat curiga karena korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi.

BACA JUGA:Harga Tempe dan Tahu Bakal Naik Imbas Turunnya Produksi Kedelai Global

“Saya curiga karena pintu kamar mandi tertutup rapat, padahal, selama ini tidak begitu dan ditemukan tumpukan piring berada diluar pintu kamar mandi,” ujar Nurhadi dalam keterangnnya, Senin 24 Juli 2023.

“Kalau tidak datang mertua saya ke rumah mungkin saya nggak tahu kejadian ini,” tambahnya.

Nurhadi mengaku dirinya lalu mengetuk pintu kamar mandi dan menganggap korban sedang buang air besar.

“Karena pintu kamar mandi tidak terbuka lalu saya mendobrak pintu dan menemukan tubuh istri saya sudah gantung diri di besi dekat samping bak mandi dengan posisi kaki menekuk,” jelasnya.

BACA JUGA:Jawaban Kapolri Soal Penetapan Tersangka di Kasus Panji Gumilang: Semuanya akan Disampaikan

Menurut Nurhadi, kemudian setelah temuan itu langsung dilaporkan ke Ketua RT008/013, Ifan dan ayah korban bernama Komarudin yang langsung memutus tali yang dipakai untuk gantung diri.

“Sebelum kejadian istri saya sempat menanyakan ada uang?. Saya bilang nggak ada,” lanjutnya.

Sedangkan, ayah korban Kormarudin mengatakan, dirinya belum mengetahui anaknya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA:Viral Dua Remaja Kepergok Mesum di Toilet Mal, Masih Pakai Seragam Sekolah!

“Usai Shalat Subuh saya langsung ke rumah anak saya dan minta kunci lalu pergi ke Kelurahan untuk absen (petugas PPSU)Saya kembali pulang dikabarkan kalau anak saya sudah gantung diri oleh Ibu RT,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT004/013, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakbar Yunus mengatakan, selmalam sebelum kejadian gantung diri korban sempat dangdutan bersama teman- temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: