Perkuat Jaringan Jateng, Diler Chery Hadir di Solo untuk Berikan Layanan Premium

 Perkuat Jaringan Jateng, Diler Chery Hadir di Solo untuk Berikan Layanan Premium

Diler Chery Hadir di Solo untuk Berikan Layanan Premium untuk Pecinta SUV --

(Wang Peng selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia (kedua kanan) menyerahkan kunci kepada konsumen Chery OMODA 5 seusai acara Grand Opening diler Chery Inti Mobil, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Chery mengembangkan jaringan diler ke Solo karena, Solo merupakan market yang memiliki potensi pasar SUV Premium.

“Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Solo dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar Nur Exsan.

Kehadiran Chery di Solo diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menggairahkan kembali pasar otomotif Solo dan Jawa Tengah. Dengan inovasi teknologi tinggi dan desain yang premium dan fashionable, Chery memberikan sesuatu yang berbeda, sehingga dapat menjadi pilihan yang menyegarkan bagi pecinta otomotif kota Solo.

Untuk semakin meyakinkan bahwa Chery adalah pilihan SUV Premium yang tepat maka, para calon Chery Family bisa melakukan test drive dengan datang langsung datang ke diler Chery Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: