Sharp Aquos R7s dan Aquos V7 Plus Manjakan Pengemar Fotografi Tanah Air

Sharp Aquos R7s dan Aquos V7 Plus Manjakan Pengemar Fotografi Tanah Air

Sharp memperkenalkan dua line up handphoe android terbarunya pada Rabu 26 Juli 2023 yaitu Aquos R7s dan Aquos V7 Plus.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai salah satu produsen elektronik terbesar, Sharp memperkenalkan dua line up handphoe android terbarunya pada Rabu 26 Juli 2023 yaitu Aquos R7s dan Aquos V7 Plus.

Dua line up handphone android ini yang merupakan line up sama dengan yang di jual di Jepang.

Shinji Teraoka selaku Pesiden Director PT Sharp Electronic Indonesia mengungkapkan Sharp mengusung Aquos R7s yang merupakan salah satu produk terlaris di Jepang.

BACA JUGA:Kominfo Ancam Blokir Twitter, Usman Kansong: Kami Telah Bicara Dengan Perwakilan Mereka

BACA JUGA:Cinta Mega Dipecat PDIP Setelah Ketahuan Main Game Online Saat Rapat

Sedangkan Sigeru Kobayashi selaku President of Mobile Communication Business Unit Sharp Corporation menjelaskan saat ini Sharp android berhasil menempati posisi sebagai smartphone android terlaris di Jepang dalam jangka waktu 6 tahun berturut-turut.

“Dalam perjalanan, kami merupakan handphone pertama yang menghadirkan kamera sejak 1999 lalu dan kedepannya kami juga akan mengusung line up smartphone lengkap dari Sharp Aquos di Indonesia,” terangnya.


Aquos R7s telah dilengkapi dengan sensor kamera 1 inchi serta kamera 47 MP octa PD AF f/1.9 yang dipercaya dapat meningkatkan ketajaman dan kedalaman warna dari Aquos R7s dan dilindungi dengan casing alumunium.-reza-

Berbagai fitur dan teknoligi terkini yang disematkan pada Aquos R7s yang digadang-gandang sebagai handphone android dengan performa kamera terbaik dikelasnya.

Sabar Yusuf Firdaus Simatupang selaku Smartphone Product Stratagy Sharp Indonesia, menjelaskan jika Aquos R7s telah dilengkapi dengan sensor kamera 1 inchi serta kamera 47 MP octa PD AF f/1.9 yang dipercaya dapat meningkatkan ketajaman dan kedalaman warna dari Aquos R7s.

Dalam menampilkan visualnya, Aquos R7s dilengkapi dengan monitor pro IGZO Olet 6.6 inci dengan resolusi 1.260 x 2.730 pixel yang telah mengantongi sertifikat IP68.

BACA JUGA: Reaksi Jenderal Krishna Murti Soal Desas-desus Harun Masiku di Kamboja, Polri Langsung Gandeng KPK

BACA JUGA:Kasus Qris Kotak Amal Palsu Masuk Tahap II

Untuk mendukung performa dari handphone yang mengusung tagline ‘The Real Photography’ ini juga telah disematkan dengan berbagai fitur pengaturan kamera, mulai dari shutterspeed dari 30 detik hingga 1/10.000 detik serta pemilihan ISO dan berbagai fitur lainnya.

Namun sayangnya manual diagframa masih belum disematkan pada Aquos R7s dan menurut Sharp, pihaknya akan terus meningkatkan fitur serta fungsi dari kamera pada line up produknya sehingga dapat memenui kebutuhan fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: