Sharp Aquos R7s dan Aquos V7 Plus Manjakan Pengemar Fotografi Tanah Air

Sharp Aquos R7s dan Aquos V7 Plus Manjakan Pengemar Fotografi Tanah Air

Sharp memperkenalkan dua line up handphoe android terbarunya pada Rabu 26 Juli 2023 yaitu Aquos R7s dan Aquos V7 Plus.-reza-

Selain kemampuan fotografi, Aquos R7s juga dilengkapi dengan chipset 4nm processor Snapdragon 8 Gen 1, RAM 12 GB dan ROM 256 GB yang dipercaya dapat meningkatkan kemampuan grafis hingga 30 persen.

BACA JUGA:Harun Masiku Dikabarkan di Kamboja, Hubinter Polri Langsung Bergerak

BACA JUGA:Sesumbar Panji Gumilang Bakal Bangun Al Zaytun 10 Kali Lipat jika Dirampas, Singgung Kesepakatan Ghanimah: Syeikh Sanggup

Dalam penyimpanan data, hanphone android terbaru dari Sharp ini juga dilengkapi dengan slot mSD yang hingga 1 TB sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang keterbatasan dalam penyimpanan data.

Tentunya durabiliti baterai tak lepas dari perhatian Sharp, di mana Aquos R7s telah disematkan teknologi Energi Saving Effect serta baterai 5000mAh serta fast charging.

Tak sampai disitu, Aquos R7s yang dilepas dengan harga Rp 15.999.999 ini juga telah dilindungi dengan Aluminium Frame sera bagian layar depan menggunakan Carming Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:Curhat Pilu Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo yang Pernah Dilecehkan Ayah Tiri: Mami Justru Salahin Aku

BACA JUGA:Anak Ferdy Sambo Tribrata Putra Lulus Masuk Akpol 2023, Trisha Unggah Foto Ini

Dengan semua perlindungannya, Aquos R7s juga diklaim memiliki durability yang tangguh serta Dust and Waterproof dengan kemampuan maksimal di kedalaman 1.5 meter hingga 30 menit.

Sedangkan Sharp Aquos V7 Plus juga tidak kalah menariknya yang juga telah disematkan dengan berbagai fitur dan teknologi terkini dari Sharp.

Selain dengan memori yang besar hingga 128GB serta 256GB, Aquos V7 Plus juga didukung dengan tiga slot yang diperuntukan bagi dual SIM Card dan satu mSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: