Sesumbar Panji Gumilang Bakal Bangun Al Zaytun 10 Kali Lipat jika Dirampas, Singgung Kesepakatan Ghanimah: Syeikh Sanggup

Sesumbar Panji Gumilang Bakal Bangun Al Zaytun 10 Kali Lipat jika Dirampas, Singgung Kesepakatan Ghanimah: Syeikh Sanggup

Berkas penistaan agama Panji Gumilang diterima Kejagung (Kejaksaan Agung) tahap 1 dari Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri-Foto/Tangkapan Layar/Youtube/Al-Zaytun Official-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang sesumbar bisa membangun Al Zaytun 10 kali lipat dari sebelumnya.

Panji Gumilang dalam pidatonya juga menyebut  ada kesepakatan, apa-apa yang dimiliki Ponpes Al Zaytun Indramayu ini akan dibagi-bagi.

"Bahwa apa yang mau dimiliki ini mau dibagi-bagi, jadi mau dijadikan ghanimah (harta rampasan)" ujar Panji Gumilang, dilansir dari TikTok @syanam_, pada Rabu 26 Juli 2023.

"Jangan-jangan keuangan kita ini pun mau dijadikan ghanimah, mau dijadikan harta rampasan. Kalau dana-dana itu dirampas masih sanggupkah kita menjalankan pendidikan ini?" ujar Panji Gumilang.

BACA JUGA:2 Komisaris PT SBMK Diklarifikasi Soal Dugaan TPPU Panji Gumilang

Panji Gumilang dengan lantang masih sanggung membangun Al Zaytun, meskipun harus bergerak sendirian.

"Kalau saudara tidak sanggup, syeikh sanggup karena syeikh sudah mewakafkan diri dan keluarga untuk Al Zaytun,"ungkapnya.

"Kita bangun kembali 10 kali lipat ini boleh kita ikhlaskan, ambil semua yang kamu blokir kalau memang mau dijadikan ghanimah," tegasnya.

Jawaban Telak Ridwan Kamil Usai Digugat Panji Gumilang

BACA JUGA:8 Saksi dari Al Zaytun Terkait TPPU Panji Gumilang Mangkir, Bareskrim Jadwalkan Ulang Jumat

Persoalan Panji Gumilang dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampaknya semakin memanas.

Panji Gumilang menggugat Ridwan Kamil terkait Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun.

Kendati begitu, Ridwan Kamil tidak merasa gentar usai digugat oleh Panji Gumilang.

Orang nomor satu di Jawa Barat ini malah mempersilahkan agar gugatan tersebut dilayangkan kepada dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: