Peluncuran All-New Mazda CX-60, SUV Premium dengan Kesempurnaan Jinba-Ittai

Peluncuran All-New Mazda CX-60, SUV Premium dengan Kesempurnaan Jinba-Ittai

Peluncuran All-New Mazda CX-60, SUV Premium dengan Kesempurnaan Jinba-Ittai -M. Ichsan-

All-New Mazda CX-60 merupakan sebuah contoh yang merefleksikan spirit ini, “Truly Mass-Craftsmanship, Crafted in Japan.” 

Ricky Thio juga mengakui, ideologi Jinba-Ittai pada All-New Mazda CX-60 mampu meningkatkan pengalaman dan rasa berkendara yang lebih baik lagi di setiap pergerakannya.

BACA JUGA:GIIAS 2022: Mazda Pamerkan Unit Andalan Jajaran Premium

Dengan mewujudkan tarikan desain Kodo khas Mazda, All-New Mazda CX-60 hadir dengan exterior yang elegan dan memiliki lekukan indah perpaduan dari cahaya dan bayangan natural disekelilingnya, membuat warna-warna premium All-New Mazda CX-60 terlihat lebih cantik dan dinamis. 

Terinspirasi oleh elemen organik dan juga gerakan kaligrafi Jepang, lekukan body All-New Mazda CX-60 dibuat dengan halus dari bawah ke atas untuk menyelaraskan keindahan alam dan dunia pengendaranya. 

Salah satu yang menjadi kekuatan All-New Mazda CX-60 adalah impresi “Noble Toughness” pada tampilan eksterior nya. 

BACA JUGA:The New Mazda CX-5, Generasi Baru yang Bakalan Pimpin Segmen Premium SUV Tanah Air, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Konsep Noble Toughness menggabungkan keunikan dan keanggunan desain Kodo yang dipadukan dengan chassis SUV berpenggerak roda belakang. 

Pada fender depan terdapat side signature baru disertakan emblem INLINE 6 berfungsi untuk menegaskan bahwa All-New Mazda CX-60 adalah SUV dengan performa berkendara yang luar biasa. 

All-New Mazda CX-60 menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm.

Perkembangan terbaru pada desain Kodo ini dipadukan dengan ketangguhan arsitektur SUV dengan layout FR (front engine, rear wheel drive). 

BACA JUGA:Chery Luncurkan 2 Varian SUV Premium di GIIAS 2023, Langkah Optimis CSI Tingkatkan Penjualan

Kehadirannya di pasar Indonesia disajikan dalam satu varian platform roda penggerak, yaitu All Wheel Drive (AWD) dengan setelan i-Activ yang secara primer mendukung pergerakan seluruh roda saat bergerak. 

Desain elegan pada All-New Mazda CX-60 terlihat dari jahitan Kakenui hingga trim kulit nappa pada interior bangkunya, serta paduan material premium seperti tekstil tenun dan kayu maple dalam desain kabin kontemporer. 

Kontrol kendaraan juga disematkan pada bagian tengah dengan menyajikan konsep ergonomis. Keseluruhan hal ini memberikan kesan ruang tenang, luas, dan canggih sehingga menciptakan kemudahan dan keselarasan saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: