Harga Honda Brio Agustus 2023, Jadi Model Paling Laris HPM

Harga Honda Brio Agustus 2023, Jadi Model Paling Laris HPM

Harga Honda Brio Agustus 2023, Jadi Model Paling Laris HPM-HPM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Generasi terbaru Honda Brio telah hadir di Indonesia pada bulan Mei 2023 lalu. Hingga bulan Juli 2023, Honda Brio menjadi model terlaris bagi PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Tercatat dalam keterangan resminya, PT. HPM mengungkapkan berhasil mencatatkan penjualan secara sebanyak 29.365 unit.

BACA JUGA:Kenapa Honda e, Mobil Listrik Mungil Seukuran Brio Belum Dijual di Indonesia?

Dengan mempertahankan performa mesin terbesar di kelasnya, karakter Fun to Drive serta harga yang value for money, Honda Brio kini sekarang tampil dengan desain yang lebih sporty dan stylish serta fitur yang semakin lengkap.

“Sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia,” ujar Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT. HPM dalam keterangan resminya, 5 Mei 2023 lalu. 

BACA JUGA:Didukung Penyegaran Model Honda Brio, Honda Optimis Masuki Kuartal Kedua 2023!

“Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya,” jelasnya.

New Honda Brio RS kini tampil semakin stand out dimana tampilan mobil yang lebih sporty serta penambahan berbagai fitur baru. 

Perubahan tampilan eksterior New Honda Brio RS meliputi New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal.

BACA JUGA:Segini Harga New Honda Brio dengan Tampilan Stylish, Fiturnya Lebih Lengkap

Kemudian New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

Mesin New Honda Brio

New Honda Brio dibekali dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar. 

Selain itu juga transmisi 5 M/T dan CVT dengan Earth Dreams Technology, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: