Kenapa Honda e, Mobil Listrik Mungil Seukuran Brio Belum Dijual di Indonesia?

Kenapa Honda e, Mobil Listrik Mungil Seukuran Brio Belum Dijual di Indonesia?

Kenapa Honda e, Mobil Listrik Mungil Seukuran Brio Belum Dijual di Indonesia?-HPM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mobil listrik Honda e menarik pada pameran Honda e:Technology yang ditampilkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) selama tanggal 12 Mei – 31 Juli 2023 di Dreams Café Senayan Park, Jakarta.

Honda e:Technology sendiri terdiri dari 3 pilar produk utama Honda yaitu Honda Automobile, Honda Motorcycle dan Honda Life Creation untuk Power Product lainnya.

BACA JUGA:Resmi! PSSI Umumkan Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Paling Murah Rp600 Ribu

Produk Honda e:Technology yang ditampilkan di Dreams Café adalah produk mobil Honda e, sepeda motor Honda PCX Electric dan power product Honda’s LiB-AID E500. 

Honda e merupakan salah satu mobil full electric Honda yang mungil hampir berukuran dengan Honda Brio ini telah dipasarkan dan diterima dengan sangat baik di Eropa dan Jepang. 

Model ini menawarkan desain retro futuristic yang atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface, motor bertenaga yang fun to drive, baterai compact dengan efisiensi tenaga.

BACA JUGA:Putusan MK Tambah Masa Jabatan Pimpinan KPK Jadi 5 Tahun Tuai Kritikan, Gatot Nurmantyo: Bisa dong Masa Jabatan Presiden Ditambah..

Hingga performa berkendara yang lincah namun tetap stabil berkat desain rancang bangun yang memaksimalkan posisi baterai dan pembagian bobot yang merata di sepanjang bodi mobil.

“Setiap produk Honda e:Technology menampilkan karakter khas Honda serta dilengkapi dengan teknologi terdepan. Tujuan dari ditampilkannya Honda e:Technology adalah sebagai edukasi kepada masyarakat tentang teknologi elektrifikasi ramah lingkungan yang dimiliki Honda saat ini untuk mendukung usaha mengurangi emisi karbon,” ujar Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation and Customer After Sales Operation Director PT HPM.

BACA JUGA:Song Joong Ki Bocorkan Anak Pertamanya Bakal Lahir di Bulan Juni 2023, Siap Nambah Keponakan Online?

Dikutip dari laman Honda Inggris, mobil listrik Honda e ini memiliki panjang 3,89 meter, lebar 1,75 meter dan tinggi 1,51 meter. 


Honda e merupakan salah satu mobil full electric Honda-HPM-

Ukuran produk ini mirip Brio, model konvensional yang dijual di Indonesia dengan dimensi 3,81 meter, 1,68 meter dan 1,48 meter.

Honda e dibekali dengan baterai lithium ion berukuran ringkas yakni 35,5 kWh yang mampu membuat kendaraan ini melaju sejauh 220 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: