Platform Cari Mobil SEVA Kembali Hadir di GIIAS 2023

Platform Cari Mobil SEVA Kembali Hadir di GIIAS 2023

SEVA kembali hadir mendukung GIIAS 2023. -ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 10 hingga 20 Agustus 2023.

SEVA yang merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra tersebut akan kembali hadir mendukung ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini.

Diketahui saat menjadi pendatang baru pada GIIAS 2022 lalu, SEVA berhasil meraih pencapaian transaksi signifikan, yakni lebih dari 5.400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

BACA JUGA:Intip The New SUV Mitsubishi yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023

Dengan capaian itu, SEVA optimis akan mencatatkan peningkatan lebih baik pada GIIAS 2023.

"Setelah sukses di GIIAS 2022 dengan capaian yang positif di tahun pertamanya, SEVA sangat antusias untuk kembali hadir di GIIAS 2023 dan memudahkan transaksi pembelian mobil baru dari berbagai brand Astra. SEVA berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Melalui kehadiran SEVA di GIIAS 2023, kami berharap SEVA dapat memberikan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman bagi pengunjung GIIAS,” jelas CEO SEVA, Handoko Liem. 

Pada GIIAS 2023, SEVA permudah proses pembelian mobil dari berbagai brand Astra, yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Peugeot dengan fitur-fitur mumpuni.

Pengunjung yang melakukan pembelian mobil melalui situs Seva.id dan mendapatkan pembiayaan dari perusahaan pembiayaan terpercaya yang terintegrasi dengan ekosistem Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

BACA JUGA:Media Asing Sebut Tesla Masuk Malaysia Merupakan Peringatan Bagi Indonesia: Presiden Jokowi Pasti Cemburu

SEVA dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur mumpuni untuk membantu konsumen menentukan mobil pilihan sesuai dengan kemampuan finansialnya, yaitu Rekomendasi Mobil (Car Recommendation), Penghitung Pinjaman (Loan Calculator), dan Persetujuan Instan (Instant Approval).

Untuk lebih mempermudah konsumen, SEVA juga hadir dengan fitur layanan pengurusan surat kendaraan secara online yang meliputi perpanjangan STNK, balik nama STNK dan BPKB, hingga blokir plat kendaraan untuk wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi). 

Dalam gelaran GIIAS 2023, SEVA meluncurkan kampanye #AdaSEVAdiGIIAS untuk mengajak konsumen mengenal produk dan layanan yang dihadirkan SEVA untuk permudah pembelian mobil dari brand Astra di GIIAS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: