Bombastis! Perdana Jualan di Live Shopee, dr. Richard Lee Dapat Omzet Rp 8 Miliar

Bombastis! Perdana Jualan di Live Shopee, dr. Richard Lee Dapat Omzet Rp 8 Miliar

Perdana jualan di live Shopee, dr. Richard Lee dapat omzet Rp 8 miliar-Instagram/ @dr.richard_lee-Instagram/ @dr.richard_lee

JAKARTA, DISWAY.ID - Dunia live streaming dihebohkan dengan kabar dari dr. Richard Lee.

Bagaimana tidak, perdana berjualan produk kecantikan di Shopee Live, dokter Richard berhasil memecahkan rekor omzet penjualan hingga Rp 8 Miliar hanya dalam waktu 2,5 jam. 

Sejak pindah lapak ke salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia itu, dr. Richard Lee memang langsung mencuri perhatian. 

Pencapaian perdananya melakukan live streaming di Shoppe bahkan bisa melampaui rekor Sultan Andara, Raffi Ahmad, yang sebelumnya berhasil meraih omzet hingga Rp 7 Miliar setelah melakukan live streaming selama 12 jam nonstop.

BACA JUGA:Panji Gumilang Dijerat Pasal Berlapis, Terancam Penjara Selama 10 Tahun

BACA JUGA:Viral Selebgram Remi Lucidi, 'Penakluk Gedung Pencakar Langit' Meninggal Usai Jatuh dari Lantai 68

Pencapaian Luar Biasa

Dalam postingan di akun instagram pribadinya, dr. Richard mengaku bahwa ini merupakan pencapaian penjualan yang luar biasa.

“2.5 Jam dapet Rp 8 miliar! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget live-nya! Target cuma Rp 2 miliar, dalam waktu 2.5 Jam dapet Rp 8 miliar! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang gak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!," katanya dalam salah satu postingan di Instagram Story @dr.richard_lee.

Sesi Shopee Live bersama dr. Richard merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8 dan mendapatkan respon luar biasa dari pengguna.

Ia mengadakan sesi live streaming melalui akun tokonya Goddesskin by Athena.

Selain dikenal sebagai pengusaha sukses dalam bisnis skincare, sosoknya yang viral berkat konten-kontennya juga turut mempengaruhi keberhasilannya ini.

BACA JUGA:Keluarga Sultan Rifat Laporkan Perusahaan yang Sebabkan Anaknya Terjerat Kabel Optik

BACA JUGA:Diduga Pengguna Ganja, Artis Karenina Anderson Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: