Injak 17 Tahun, DOSS Buka Superstore di Surabaya Dukung Dunia Fotografi dan Videografi

Injak 17 Tahun, DOSS Buka Superstore di Surabaya Dukung Dunia Fotografi dan Videografi

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Digital One Stop Solution (DOSS) Camera and Gadget akan membuka gerai superstore.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Digital One Stop Solution (DOSS) Camera and Gadget akan membuka gerai superstore.

Founder DOSS, Tahir Matulatan mengatakan pihaknya akan membuka superstore tersebut di Surabaya, Jawa Timur.

"Kini dengan semakin berkembangnya dunia fotografi dan videografi serta semakin banyaknya konten kreator, DOSS kembali membuka gerai superstore terbaru di Surabaya bulan Agustus 2023 ini," katanya kepada awak media, Jumat 4 Agustus 2023.

BACA JUGA:Meta Rilis AudioCraft AI, Ciptakan Musik Modal Pakai Teks Doang!

Menurutnya, dipilihnya Surabaya lantaran kota terbesar di Jawa Timur yang mendukung dunia fotografi dan videografi.

"Surabaya merupakan kota terbesar di Jawa Timur yang sangat mendukung para fotografer dan videografer untuk berkarya," ucapnya.

Selain itu, pihaknya mengaku membuka superstore di Surabaya bisa merangkul para insan tersebut yang ada di sana.

"Tentunya hadirnya DOSS superstore Surabaya bisa merangkul para kreator, DOSS hadir di berbagai jaringan e-commerce untuk melayani para sahabat DOSS di seluruh Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Fitur Feed Following Threads, Ini Cara Pakainya

Sementara pihak Nikon yang menjadi perwakilan brand yang ada di store DOSS berharap superstore di Surabaya itu bisa meramaikan dunia fotografi dan videografi.

"Selamat ulang tahun ke-17 jadi kita bicara nambah toko itu terjadi, mudah-mudahan kita Surabaya lebih ramai lagi jualannya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: