Menanti Debut Gemilang dari Andre Onana Kala MU Jumpa Wolves

Menanti Debut Gemilang dari Andre Onana Kala MU Jumpa Wolves

Kiper baru Setan Merah: Andre Onana. --instagram @andreonana.24

JAKARTA, DISWAY.ID - Kiper anyar Manchester United (MU), Andre Onana, begitu antusias menyambut pertandingan pembuka timnya dalam musim 2023/2024 melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Old Trafford pada Selasa 15 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Sebagai rekrutan kedua MU setelah Mason Mount dari Chelsea FC, Onana tidak sabar untuk tampil dan mencatatkan debut resminya di depan para pendukung timnya.

"Saya akan bekerja untuk itu dan saya sangat bersemangat untuk pertandingan yang akan datang dan saya sudah bersemangat untuk Wolves," kata Onana dilansir laman resmi klub, Senin 7 Agustus 2023.

BACA JUGA:Intip Spek Gahar Oppo A58 RAM 6 GB, Harga Cuma Rp 2 Juta-an!

Sejauh ini, MU telah melakoni delapan laga pramusim. Mereka melawan Leeds United (2-0), Olympique Lyon (1-0), Arsenal (2-0), Wrexham (1-3), Real Madrid (0-2), Borussia Dortmund (2-3), dan RC Lens (3-1) untuk menyambut musim depan. 

Onana sendiri, tampil hanya pada tiga laga yaitu saat melawan Madrid, Dortmund, dan Lens. 

"Manajer melakukan pekerjaan dengan baik, semua orang bekerja keras, jadi saya sangat yakin dan positif semuanya akan baik jika kita melakukan hal yang benar," ujarnya. 

Kiper asal Kamerun itu menyebut, debut bermain di kandang saat timnya melakoni laga pramusim melawan Lens pada Sabtu 5 Agustus adalah pengalaman yang luar biasa karena mampu memberikan kemenangan dan mendapatkan sambutan hangat dari publik Theatre of Dreams.

"Pengalaman yang luar biasa, saya sangat senang untuk pertandingan pertama saya di sini, debut kandang saya," ucapnya.

"Sambutan yang luar biasa bagi saya, sangat hangat. Saya senang, apalagi dengan kemenangan hari ini, itu penting," sambungnya.

BACA JUGA:Banyak Artis Gabung PAN, Elite Tak Masalah Dijuluki Partai Artis Nasional

Pada laga itu, kiper yang didatangkan dari Inter Milan tersebut kebobolan dari gol tendangan tengah lapangan yang dilesatkan Florian Sotoca yang berawal dari kesalahan umpan Diogo Dalot pada babak pertama.

Kemudian pada babak kedua Marcus Rashford, Antony, dan Casemiro membuat skor berubah menjadi 3-1.

Mengenai gol tendangan jarak jauh yang bersarang di gawangnya, Onana mengaku bertanggung jawab penuh pada gol itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: