Warga Keluhkan Jalan Berlubang di Kota Bekasi ke Heri Koswara, Reses Ketiga Anggota DPRD Jabar Bahas Pembangunan dan Zonasi PPDB

Warga Keluhkan Jalan Berlubang di Kota Bekasi ke Heri Koswara, Reses Ketiga Anggota DPRD Jabar Bahas Pembangunan dan Zonasi PPDB

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) Heri Koswara melaksanakan reses sidang 2022-2023 yang ke 3, Selasa 8 Agustus 2023-Anisha Aprilia/Disway.id-

BEKASI, DISWAY.ID-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) Heri Koswara melaksanakan reses sidang 2022-2023 yang ke 3.

Masa reses itu dilakukan di KBTK Arrahman, Kecamatan Bintara Jaya, Kabupaten Bekasi Barat pada Selasa 8 Agustus 2023.

"Alhamdulillah siang hari ini saya senang dan gembira sekali bisa hadir dihadapan ibu semua dalam rangka menjalankan reses yg ketiga saya selalu anggota DPRD provinsi jabar," kata Heri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa. 

BACA JUGA:Korupsi di Birokrat Kota Bekasi, Heri Koswara : Korupsi itu Dimulai dari Kepala, Harus Dibersihkan

Dalam kesempatan itu, Heri mengaku mendapat aspirasi dari banyak masyarakat. Adapun salah satu aspirasinya yaitu keluhan mengenai adanya jalan yang masih berlubang di kawasan Bekasi.

Oleh karena itu, ia mengaku ingin memperjuangkan agar jalan-jalan kecil tersebut diperbaiki. 

"Memperjuangkan kalau jalan-jalan lingkungan jalan-jalannya kecil itu nanti akan saya sampaikan kepada teman-teman yang ada di DPRD kota Bekasi misalnya pembangunan dibangun di setiap pertigaan atau perempatan untuk apa untuk mengurai tingkat kemacetan," ujar dia. 

Heri menyampaikan bahwa ada beberapa langkah yang telah diambil oleh pemerintah dalam mengurai kemacetan tersebut.

BACA JUGA:Heri Koswara Dengar Aspirasi Masyarakat saat Reses di Bekasi

Salah satu cara untuk mengurai kemacetan yaitu dengan cara membuat flyover di kawasan Bekasi dengan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). 

Heri mengatakan, ia sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan melalui anggota DPRD Kota Bekasi dan Jawa Barat melakukan proses pembangunan, perbaikan jalan dan berupaya mengatasi kemacetan di Kota Bekasi. 

"Kalau jalan lingkungan akan kita perjuangkan melalui anggota DPRD Kota Bekasi, tapi di provinsi Jawa Barat itu memang melakukan proses pembangunan ini untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya sesuai dengan aturannya misalnya untuk perbaikan jalan-jalan provinsi itu tugas saya tuh (DPRD Prov Jawa Barat,red), " kata Heri Koswara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: