Kronologi Kecelakaan Maut di Kawasan Grup 1 Kopassus Serang

Kronologi Kecelakaan Maut di Kawasan Grup 1 Kopassus Serang

Pemotor menabrak tiang listrik hingga tergeletak bersimbah darah di depan restoran lembur kuring, Bogor, Minggu 1 Oktober 2023-Ilustrasi kecelakaan motor/Freepik -

SERANG, DISWAY.ID-Kasus kecelakaan maut yang terjadi di depan kawasan Grup 1 Kopassus di tepatnya Jalan Raya SERANG-Cilegon, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Taktakan, Kota SERANG, Rabu pagi 16 Agustus 2023 ternyata berawal dari korban yang menabrak angkot yang sedang berhenti.

Pasca tabrakan dengan angkot tersebut, korban terjatuh dari motor dan terlindas truk kontainer yang sedang melaju.

“Korban meninggal dunia setelah terlindas ban belakang sebelah kiri truk kontainer,” ujar Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota Inspektur Polisi Dua (Ipda) Achmad Adi Ardiyanto.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor, Taeil NCT Dipastikan Absen dari Konser 'NCT Nation: To The World'

BACA JUGA:Taeil NCT Kecelakaan Motor, Alami Patah Tulang Paha dan Segera Dioperasi

Adi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar 07.10 WIB.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban yang diketahui bernama Ahmad Sofan (28) asal Kampung Lialang Pabuaran, Kelurahan Lialang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang melaju dari arah Serang menuju Cilegon.

Tiba di lokasi kejadian korban menabrak angkot yang dikemudikan oleh pria berinisial ZA (42) asal Lingkungan Tanggul, Kota Serang yang sedang berhenti.

BACA JUGA:Dua Drone Serang Rusia: Aksi Teroris dari Ukraina

“Setelah menabrak angkot, korban berinisial AS jatuh ke arah sebelah kanan dan terlindas truk kontainer yang dikemudikan sopir berinisial R (38) asal Cikupa, Kabupaten Tangerang,” kata Adi.

Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas di lokasi kejadian. Oleh petugas kepolisian jasad korban telah dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang. “Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” tutur Adi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: