100 Relawan Bakti BUMN Batch IV Jalankan Program Sosial Kemasyarakatan Serentak di 10 Lokasi di Indonesia

100 Relawan Bakti BUMN Batch IV Jalankan Program Sosial Kemasyarakatan Serentak di 10 Lokasi di Indonesia

Kementerian BUMN mengadakan Program Relawan Bakti BUMN Batch IV untuk meningkatkan jiwa kerelawanan bagi para karyawan BUMN. -pln-

Kementerian BUMN mendorong para pegawai BUMN untuk selalu mengimplementasikan AKHLAK, tidak hanya di lingkungan kantor, namun juga di lingkungan masyarakat dimanapun mereka berada, sehingga Bakti BUMN dapat secara nyata dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya melalui BUMN sebagai sebuah korporasi, namun juga dalam kontribusi langsung para Insan bumn kepada masyarakat,” terangnya.

Tedi Bharata selaku Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi menambahkan, bahwa kegiatan Bakti BUMN ini juga dapat memberikan dampak baik kepada perusahaan berupa peningkatan engagement karyawan kepada perusahaan sekaligus bentuk employer branding bagi perusahaan.

Para Relawan diharapkan agar terus membawa semangat kontribusi untuk masyarakat baik saat pelaksanaan Program Relawan Bakti BUMN hingga nanti kembali ke perusahaan masing-masing, dan terus menularkan semangat tersebut ke rekan-rekan Insan BUMN yang lain. 

BACA JUGA:Kampanyekan Upaya Penurunan Polusi, PLN dan Aismoli Gelar Konvoi 200 Motor Listrik

BACA JUGA: PLN Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik Guna Kurangi Polusi Udara

Partisipasi Insan BUMN yang mendaftar program ini sebanyak 8.096 orang. 

Berdasarkan hasil seleksi yang ketat, didapatkan 100 orang Relawan yang meiliki motivasi yang kuat untuk berkontribusi dan berbakti bagi masyarakat. 

Selain 100 orang Relawan, ada 10 orang Direksi Milenial dari BUMN yang juga terlibat dan berkontribusi dalam Program tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: