Ferry Irawan Siap Menikah Lagi Pasca Bebas dari Penjara? Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Ferry Irawan Siap Menikah Lagi Pasca Bebas dari Penjara? Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Ferru Irawan Pasca bebas dari penjara-@ferryirawanreal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan suami Venna Melinda, Ferry Irawan sudah resmi keluar dari penjara seteah meringkuk di jeruji besi karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Bebasnya Ferry Irawan diberikan atas dasar remisi HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kediri, Jawa Timur.

Kuasa Hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menjelaskan bahwa kliennye mendapat remisi atas berbagai pertimbangan dari pihak lapas, salah satunya karena berkelakuan baik.

BACA JUGA:Dukung Kesuksesan MXGP 2023 di Samota dan Lombok, ASDP Sediakan 27 Kapal Ferry Untuk Mobilitas

"Ya yang penting sebagai warga negara baik, pak Ferry sudah mempertanggung jawabkan semua (perbuatannya)," kata Jeffry seperti dikutip Disway.id dari kanal YouTube Seleb on Cam News pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Ferry yang sebelumnya masih berada di Surabaya dan berencana pulang ke Jakarta dari lapas Kelas II A Kediri, Jawa Timur kemarin.

Saat ini Jeffry menjelaskan bahwa kondisi Ferry Irawan baik-baik saja, dan merasa senang karena mendapat remisi cukup banyak dari vonis yang telah dijatuhkan hakim.

"Pak Ferry sangat bahagia dan sangat optimis untuk menata masa depan," tutur Jeffry Nicolas Simatupang.

BACA JUGA:Bukan Karena Ingin Rujuk, Ini Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan

APAKAH FERRY IRAWAN AKAN SEGERA MENIKAH LAGI?

Dijelaskan oleh Jeffry Simatupang bahwa sekarang Ferry masih fokus untuk memperbaiki diri agar bisa diterima lagi dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

"Belum terpikirkan (menikah lagi) sih tapi yang pertama kali yang dia mau lakukan adalah bertemu dengan keluarganya dan menata kembali masa depannya," pungkas Jeffry.

"Dan saat ini sudah kembali ke masyarakat, masyarakat bisa menerima kembali kehadiran pak Ferry," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: