Ganjar Beri Cak Imin Burung Lovebird, Gerindra: Saya Mau Bawa Ayam Jago

Ganjar Beri Cak Imin Burung Lovebird, Gerindra: Saya Mau Bawa Ayam Jago

Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani merespon soal pemberian burung cinta atau lovebird dari bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo kepada Ketua Umun PKB, Abdul Muhaimin Iskandar

Dengan nada santai, dia menyebutkan bahwa dirinya sempat ingin membawa ayam jago saat pertemuan dengan Partai Gelora Indonesia. 

"Tadi saya mau bawa (ayam) Jago tapi ketinggalan," ujar Ahmad Muzani yang disambut dengan gelak tawa awak media. 

BACA JUGA:Saat Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Belok Arah Dukung Prabowo: Saya Terinspirasi

Meskipun begitu, Ahmad Muzani tidak ingin ambil pusing soal pertemuan teman koalisinya dengan Ganjar Pranowo. Dia justru mempersilahkan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk bertemu dengan tokoh politik lainnya. 

"Kami mempersilahkan pak Muhaimin untuk berkomunikasi dengan siapa pun dan kami merasa komunikasiyang dilakukan oleh Pak Muhaimin dengan semua tokoh itu bagian dari upaya untuk memperkuat silaturrahmi, memperkuat posisi, persatuan dan kesatuan," jelas Ahmad Muzani. 

Selain itu, lanjut Ahmad Muzani, dia menganggap bahwa pertemuan tersebut masih baik dilakukan mengingat banyak pesanbyang disampaikan oleh keduanya untuk masyarakat. 

Oleh sebab itu, dia tidak ingin terlalu membatasi pergerakan teman koalisinya untuk menjalin kebaikan dengan tokoh politik, meski berasal dari koalisi lawan. 

"Meskipun silaturrahmi, pertemuan itu dilakukan dengan calon presiden yang itu berbeda dengan pilihan yang sudah di putuskan," kata Ahmad Muzani. 

BACA JUGA:Survei Terbaru Indikator: Ganjar 35% dan Prabowo 33%, Anies Baswedan Apa Kabar?

"Kami menganggap pertemuan itu malah baik untuk memberi massage (pesan) kepada masyarakat di tengah-tengah suasana masih agustusan, 17 Agustus 1945," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Ahmad Muzani juga mengaku bahwa pihaknya telah mengetahui adanya pertemuan antara Cak Imin dengan Ganjar Pranowo. Oleh karenanya, dia tidak ingin mempermasalahkan pertemuan tersebut. 

"Menurut saya, yang dilakukan oleh Pak Muhaimin dengan Mas Ganjar masih dalam kerangka itu. Dan kami sudah tahu pertemuan itu terjadi," imbuhnya. 

Diketahui, bacapres Ganjar Pranowo memberikan hadiah kepada Cak Imin berupa sepasang burung Lovebird dengan warna merah dan hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: