Gelaran Perdana Event bLU cRU Yamaha Sunday Race di Mandalika, Jadi Magnet Perhatian Para Bikers

Gelaran Perdana Event bLU cRU Yamaha Sunday Race di Mandalika, Jadi Magnet Perhatian Para Bikers

Gelaran Perdana Event bLU cRU Yamaha Sunday Race di Mandalika, Jadi Magnet Perhatian Para Bikers-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gelaran perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 yang digelar di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat menjadi pusat perhatian pada akhir pekan kemarin, 19-20 Agustus 2023. 

Tidak hanya di lintasan balap yang diikuti oleh 188 starter dari berbagai kelas, rangkaian acara lainnya juga diikuti dengan penuh antusias oleh para pecinta Motorsport Yamaha. 

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU Adventure Ride, Pembuktian WR 155 R Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-78

Mereka menikmati sejumlah aktivitas menarik yang disuguhkan sehingga menjadi momen tak terlupakan.

Puncak event tersebut diawali dengan touring oleh 300 lebih konsumen dan komunitas berbagai tipe motor Yamaha. 

Rute yang dilalui adalah dari lapangan di Jalan Pejanggik, kota Mataram menuju sirkuit Mandalika dengan jarak yang ditempuh sekitar 55 km.

Kemeriahan event akbar bLU cRU Yamaha Sunday Race makin terasa di dalam lingkup sirkuit Mandalika, apalagi mereka mendapatkan kesempatan melakukan victory lap di trek internasional ini. 

BACA JUGA:Viral! Nekat Promosikan Judi Online, Youtuber Emak Gila Ditangkap Polisi, Moge Yamaha R1 Jadi Barang Bukti

Makin lengkap karena sekaligus bisa nonton langsung keseruan balapan yang menghadirkan persaingan kompetitif para pembalap dan komunitas. B

ahkan berkesempatan untuk menyambangi deretan paddock pembalap yang berkompetisi pada seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 ini.

”Senang sekali ikut keseruan bLU cRU Yamaha Sunday Race di Mandalika, sudah saya nantikan dan akhirnya kumpul bersama penggemar Yamaha lainnya di event besar ini,” ungkap Yogie Stevanus, salah seorang biker R15 yang ikut dalam rombongan touring.

BACA JUGA:Yamaha Buka Kelas MX King 150 Open dan Aerox 155 Community di bLU cRU Yamaha Sunday Race Mandalika

“Asyik karena touring ke sirkuit Mandalika, lalu nonton balapan langsung dan ada acara menarik lainnya. Saya juga sangat menikmati kebersamaan dengan bikers Yamaha lainnya yang datang kali ini. Terimakasih Yamaha sudah mengajak saya ke Mandalika, sukses selalu untuk aktivitas bLU cRU selanjutnya,” tuturnya.

Semarak ajang bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini juga memberikan keseruan tersendiri bagi jurnalis yang ambil bagian dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: