Bruno Fernandes Bakal Hengkang dari Manchester United: Sepakbola Brasil Menarik!

Bruno Fernandes Bakal Hengkang dari Manchester United: Sepakbola Brasil Menarik!

Bruno Fernandes dikabarkan bakal hengkang dari MU-@brunofernandes8-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Spekulasi masa depan Bruno Fernandes di Manchester United kini tengah menjadi pembicaraan publik.

Pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon kini seperti seperti kehilangan ruh permainnaya ketika sang pelatih yang merekrutnya, Ole Gunnar Solksjaer mundur dari Manchester United.

Padahal pada awal bergabung dengan Manchester United, Pemain berusia 28 tahun tersebut tak butuh lama untuk bisa beradaptasi dengan Liga Inggris.

BACA JUGA:Real Madrid Tertawakan Permintaan PSG untuk Kylian Mbappe

Pasca ditangani Solksjaer kala itu, Bruno Fernandes begitu gacor dan menjadi sosok penting dalam kesuksesan tim dalam memenangkan pertadingan.

Sejauh ini dia sudah tampil dalam 187 pertandingan dengan koleksi 64 gol dan 54 assist. Kini Bruno Fernendes juga tengah menjalankan tugas sebagai kapten tim.

Kini sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan Bruno, dirinya mengakui tak menutup peluang untuk hengkang dari Old Trafford dan ingin melanjutkan karier sepakbolanya ke Brasil di masa depan.

BACA JUGA:Menyebar Porno

"Saya mengikuti sepakbola Brasil. Saya pikir itu adalah hal yang menarik, elektrik, dan berkualitas. Lihatlah sepakbola Brasil sekarang, saya pikir mereka terus berkembang, terutama soal taktik," ujar Bruno Fernandes seperti dilaporkan Goal.

"Brasil juga memiliki banyak kompetisi, klub-klub berlaga di Copa Libertadores dan Copa Sudamericana. Apakah saya ingin melanjutkan karier di Brasil? Saya tak bisa mengatakan tidak," sambungnya.

"Sepakbola Brasil sangatlah menarik, kita pun tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: