Pelaku Pembunuhan Suami di Tebet Diduga Tetangga

Pelaku Pembunuhan Suami di Tebet Diduga Tetangga

Ilustrasi penusukan-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan suami istri yang ditemukan tak berdaya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan diduga ditusuk tetangganya bernama Edi.

Ketua RT setempat, Ahmad Satiri mengatakan sebelum kejadian, dirinya bertemu terduga pelaku di rumah korban.

Dituturkannya, pelaku terlihat membawa pisau ketika hendak ke rumah korban.

BACA JUGA:Tertidur Pulas, Satu Keluarga Meninggal dalam Kebakaran Rumah di Sunter

"Awalnya, pelaku duduk di motor, depan rumah korban. Emang pas saya mau jalan ke Bekasi, ditegur sama korban si H. Saya berangkat, si pelaku duduk di depan rumah korban bawa pisau," katanya kepada awak media, Minggu 27 Agustus 2023.

Kemudian terduga pelaku diduga menusuk MY dan istrinya. Warga bahkan disebutnya sempat diancam pelaku karena coba mau ikut campur.

"Mereka (Korban, red) teriak-teriak, warga dengar ada apaan sih tuh, masuk deh warga ke dalam. Diintip dari jendela, pas dilihat kirain suami-istri berantem, taunya ada orang lain didalam rumah. Pelaku keluar, warga dibentak ',lu mau ikut campur juga?'. Saksi digituin," tuturnya.

BACA JUGA:Kemenkes : Tren Anak-Anak Mager Semakin Meningkat

Sebelumnya, Pembunuhan terjadi kepada seorang pria lanjut usia (Lansia) di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Lansia berinisial MY (61) tewas di tempat usai diduga dibunuh tetangganya.

Kapolsek Tebet, Kompol Jamalinus Nababan mengatakan dugaan pembunuhan diketahui berawal dari warga sekitar yang mendengar suara tangisan.

"Kemudian warga keluar menuju sumber suara dan melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan memegang senjata tajam diduga berupa pisau," katanya kepada awak media, Minggu 27 Agustus 2023.

Diungkapkannya, warga menemukan pasangan suami istri yang sudah bersimbah darah.

BACA JUGA:Pantauan Kualitas Udara dari 4 Stasiun SPKU DKI Jakarta Minggu 27 Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: