Mayat Bayi Dibuang Dalam Tas Ransel, Polisi Buru Pelaku

Mayat Bayi Dibuang Dalam Tas Ransel, Polisi Buru Pelaku

Mayat Bayi Dibuang Dalam Tas Ransel, Polisi Buru Pelaku-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sosok Mayat bayi perempuan ditemukan tewas didalam tas ransel yang ditemukan di sebuah selokan kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Senin 28 Agustus 2023.

Diduga mayat bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Tega! Seorang Istri Dibunuh Suami di Dumai, dibantu 2 Anaknya, Mayat Dibuang ke Parit

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, saat itu saksi yang hendak mengantar anaknya melihat ransel berwarna merah di dekat got samping rumahnya.

"Saksi berusaha mengambil tas tersebut dengan tujuan hendak membuang ke tong sampah, namun setelah diangkat, tas tersebut terasa berat hingga saksi tidak jadi membuang tas itu," ujar Hasoloan dalam keterangannya, Kamis 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:Bikin Geram, Video Imam Masykur Dicambuk Oknum TNI hingga Kulit Mengelupas, Mayat Korban Ditemukan di Karawang

"Kemudian saksi lanjut mengantarkan anaknya ke sekolah," tambahnya.

Selanjutnya warga pun mengecek tas tersebut, warga pun kaget ternyata didalam tas tersebuy berisi mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

"Setelah kembali mengantarkan anaknya ke sekolah saksi kembali ke rumah dan bertemu saksi lainnya dan meminta tolong saksi tersebut memeriksa isi tas," lanjutnya.

BACA JUGA:Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Jagorawi, Jenazah Korban Diambil Keluarga di RS Polri, Ini Ciri-cirinya!

"Setelah saksi membuka tas tersebut di dalam tas saksi melihat seorang bayi yang belum diketahui identitasnya dan sudah meninggal dunia," imbuhnya.

Hasoloan juga mengungkapkan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus dan juga memburu pelaku yang membuang bayi malang tersebut.

"Bayi perempuan kondisi sudah meninggal dunia. Masih berlangsung penyelidikannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: