Tega! Seorang Istri Dibunuh Suami di Dumai, dibantu 2 Anaknya, Mayat Dibuang ke Parit

Tega! Seorang Istri Dibunuh Suami di Dumai, dibantu 2 Anaknya, Mayat Dibuang ke Parit

Mayat remaja yang ditemukan di kawasan ring 1 Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma disebut terdapat beberapa luka.--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang wanita bernama Kartini (41) tewas ditangan suaminya sendiri yang juga dibantu oleh kedua anaknya di Kota Dumai, Riau.

Kasus pembunuhan ini berawal dari penemuan mayat korban di pinggir parit bawah jembatan, tepatnya di Jalan Akasia, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, pada Jumat 25 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Oknum Paspampres Disebut Lakukan Rencana Pembunuhan Terhadap Pemuda Aceh, Kapuspen TNI: Maksimal Hukuman Mati!

Pada penemuan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus karung dan langsung dilaporkan oleh warga ke pihak berwajib.

Saat ditemukan, posisi mayat wanita itu terbungkus karung goni yang hanya tampak bagian perut dan tangan.

Petugas lalu datang olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta mengumpulkan alat bukti untuk mengungkap kasus tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Suami di Tebet Diduga Tetangga

Dari hasil oleh TKP, pelaku pembunuhan mengarah pada keluarga korban, yakni dua orang anak dan suami korban.

Menurut Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, pihaknya baru menangkap 2 pelaku yang merupakan 2 orang anaknya yang masih berusia 14 tahun dan 12 tahun.

“Ini diduga kuat pembunuhan dalam keluarga. Mengarah kepada suami, dan dua orang anaknya,” ujar Dhovan Oktavianton dalam keterangannya, Senin 28 Agustus 2023.

BACA JUGA:Rifki Azis Tersangka Anak Bunuh Ibu Kandung di Depok Minta Maaf, Terungkap Motif Pembunuhan: Saya Menaruh Sakit Hati

"Dalam kasus ini, kedua anaknya berperan membantu pembunuhan. Sementara pelaku utama suami korban masih dalam pengejaran," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: