Fix! Manchester United Pinjam Sergio Reguilon dari Tottenham

Fix! Manchester United Pinjam Sergio Reguilon dari Tottenham

Sergio Reguilon Resmi Gabung Manchester United-@fabriziorom-Instagram

MANCHESTER, DISWAY.ID - Sergio Reguilon telah menyelesaikan tes medisnya di Manchester United sebelum diresmikan sebagai pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur.

Kesepakatan United untuk Reguilon adalah pinjaman selama satu musim tanpa adanya biaya atau opsi untuk membeli.

Ada klausul pengambilan kembali oleh Tottenham pada bulan Januari 2024 dan manchester United juga yang akan menanggung gajinya.

BACA JUGA:Tebak-tebakan Nomor Punggung Rasmus Hojlund di Manchester United, Berapa Prediksimu?

Bek sayap kiri itu sekarang tampaknya akan mengamankan transfer sebelum jendela musim panas ditutup Jumat ini atau Sabtu, 2 September 2023 pukul 05.00 dini hari WIB.

Melansir dari laman The Athletic, Spurs memberikan izin kepada United bagi pemain berusia 26 tahun itu untuk melakukan perjalanan dan menjalani tes medis.

Sebelumnya Marc Cucurella sempat menjadi target prioritas namun penampilannya untuk Chelsea tadi malam melawan AFC Wimbledon memperumit masalah.

Jika United menginginkan opsi untuk mengirimnya kembali ke Chelsea pada Januari, dia tidak lagi berhak keluar dan tampil untuk klub ketiga musim ini.

BACA JUGA:Kabar Baik, Harry Maguire Bertahan di Manchester United, Erik ten Hag Bilang Begini!

Keputusan United dibuat karena alasan sepak bola dan keuangan.

Sementara itu masih ada harapan bagi Manchester United untuk merekrut gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat.

Transfer gelandang asal Maroko itu berpotensi masih bisa diamankan sebelum batas waktu yang ditentukan pada hari Jumat pukul 11 ​​malam waktu setempat.

PROFIL SERGIO REGUILON

BACA JUGA:Lengkap! Hasil Liga Inggris Pekan Ke-3: Manchester United Menang Dramatis, Chelsea Menang Perdana hingga Tottenham dan Arsenal Saling Sikut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: