Video Kecelakaan Lift Ayuterra Resort Ubud Beredar, 5 Karyawan Terlempar dan Meninggal Dunia

Video Kecelakaan Lift Ayuterra Resort Ubud Beredar, 5 Karyawan Terlempar dan Meninggal Dunia

Video kecelakaan lift Ayuterra Resort Ubud di media sosial, di mana dalam peristiwa tersebut sebanyak 5 karyawan terlempar dan meinggal dunia.-tangkapan layar tiktok@Dodypurnama-

JAKARTA, DISWAY.IDVideo kecelakaan lift Ayuterra Resort Ubud di media sosial, di mana dalam peristiwa tersebut sebanyak 5 karyawan terlempar dan meninggal dunia.

Kecelakaan lift di Ayuterra Resort Ubud Bali ini terjadi pada Jumat 1 September 2023 lalu.

Dalam video CCTV yang beredar di media sosial terlihat lift di Ayuterra Resort Ubud Bali berjalan melintasi tanjakan dengan normal.

Akan tetapi hanya dalam beberapa detik kemudian terlihat, lift di Ayuterra Resort Ubud Bali melajut dengan sangat cepat menuruni lintasan yang ada.

Lift di Ayuterra Resort Ubud Bali tersebut berjalan di sebuah rel yang telah disediakan dengan kemiringan yang cukup tajam.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pemaksaan oleh Terduga Istri Bupati Panser, Ancam Potong Dana Operasional Desa Jika Tak Bantu Dalam Pemilu 2024

BACA JUGA:2 Anak Buah Egianus Kagoya Tewas dan Satu Hilang: Ancam TNI-Polri, ASN Serta Bupati Dijadikan Terget

Menurut pihak berwajib, kecelakaan lift di Ayuterra Resort Ubud Bali dikarenakan putusnya kabel yang menarik serta menahan lift.

Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 5 karyawan yang berada di dalam lift terlempar dan meninggal dunia.

Adapun lima karyawan Ayuterra Resort Ubud Bali antara lain Kadek Hardiyani berusia 24 tahun, Sang Putu Bayu Adi Krisna berusia 19 tahun, Ni Luh Supernigsih berusia 20 tahun, I Wayan Aries Setiawan berusia 23 tahun dan Kadek Yanti Pradewi berusia 19 tahun.

Linggawati Utomo selaku owner Ayuterra Resort Ubud mengungkapkan bahwa lift yang digunakan untuk para karyawannya yang mengalami kecelakaan secara dokumen masih layak digunakan untuk satu tahun.

BACA JUGA:Polusi Udara Jabodetabek Tetap Parah Akhir Pekan, Kemenperin Pertanyakan Kendaraan Bermotor Sebagai Penyumbang Terbesar

BACA JUGA:Rian Mahendra Komentari PO Rosalia Indah Terlibat Kecelakaan Beruntun Tol Cipali: Ni Kenapa Sampai Putar Arah

"Itu masih berlaku November akhir 2023. Jadi masih layak 1 tahun ada tulisannya. Termasuk genset, hydrant kita semua setiap tahun ada pemeriksaan. Ijin semua lengkap," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait