Rian Mahendra Komentari PO Rosalia Indah Terlibat Kecelakaan Beruntun Tol Cipali: Ni Kenapa Sampai Putar Arah

Rian Mahendra Komentari PO Rosalia Indah Terlibat Kecelakaan Beruntun Tol Cipali: Ni Kenapa Sampai Putar Arah

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan di di KM 80 Tol Cipali, termasuk PO Rosalia Indah Sabtu, 2 September 2023 menelan korban 7 orang luka berat dan luka ringan.- tangkapan layar instagram@jakartasiana-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan di di KM 80 Tol Cipali, termasuk PO Rosalia Indah Sabtu, 2 September 2023 menelan korban 7 orang luka berat dan luka ringan.

Dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan PO Rosalia Indah itu terlihat juga mobil penumpang lainnya mengalami rusak berat bahkan ada yang sampai berputar arah.

Rian Mahendra komentari PO Rosalia Indah terlibat kecelakaan beruntun Tol Cipali dan merasa heran saat melihat beberapa mobil lain yang posisinya sampai berputar arah tersebut.

“Lho kok pada lawan arah, kenapa pada lawan arah di tol,” terang Rian.

BACA JUGA:Spesial Hari Pelanggan Nasional, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp 202.300

BACA JUGA:Kerugian Penipuan Love Scamming Tembus Rp 22 Miliar, Polisi: Puluhan Pelaku Asal RRT

“Ini bagaimana awalnya, kenapa mobil-mobil pada lawan arah,” papar Rian di akun youtube @ Mbah Keron.

Sedangkan dalam akun @jakartasiana di Instagram menuliskan bahwa dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan PO Rosalia Indah tersebut juga melibatkan 10 kendaraan mobil kecil.


Diduga bahwa bus PO Rosalia Indah mengalami rem blong dan menghantam mobil yang melaju dengan kecepatan rendah karena adanya perbaikan jalan.-tangkapan layar instagram@jakartasiana-

Dari dugaan sementara, di kabarkan bahwa kecelakaan terjadi Tol Cipali yang sedang mengalami perbaikan. 

Akibat perbaikan jalan tersebut, maka semua kendaraan mengurangi kecepatannya saat melintas arah Jakarta menuju Palimanan Cirebon berjalan-pelan, sekitar 20 kilometer per jam.

BACA JUGA:Chelsea Kalah dari Nottingham Forest, Alasan Mauricio Pochettino: Sabar, Kita Masih Membangun Sesuatu!

BACA JUGA:Penelitian Sebut Minum Susu Bantu Tubuh Tetap Terhidrasi, Begini Penjelasannya

Diduga bahwa bus PO Rosalia Indah mengalami rem blong dan menghantam mobil yang melaju dengan kecepatan rendah tersebut.

Dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 mobil tersebut, di kabarkan memakan korban sebanyak 7 orang yang mengalami luka barat dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: