Daftar Harga 11 mobil Hybrid yang Dijual di Indonesia

Daftar Harga 11 mobil Hybrid yang Dijual di Indonesia

Meskipun harga Almaz Hybrid nyaris setengah miliar rupiah, namun terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Wuling.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Deretan mobil dengan teknologi hybrid di Indonesia semakin ramai diikuti oleh para brand-brand yang menghadirkan teknologi terbaiknya.

Mobil hybrid juga ada yang menganggap kendaraan ini tetap menjadi favorit karena merupakan produk yang sesuai pada masa transisi sebelum beranjak ke era mobil listrik murni.

BACA JUGA:Suzuki XL7 Hybrid Rambah Pasar Global, Sasar 20 Negara Tujuan Ekspor

Untuk saat ini harga yang ditawarkan untuk mobil hybrid di Indonesia juga cukup beragam, yaitu mulai dari Rp 200 jutaan sampai yang tertinggi dibanderol miliaran rupiah.

Berikut ini deretan mobil hybrid, lengkap dengan harganya:

1. Suzuki Ertiga Hybrid

Suzuki Ertiga sampai saat ini masih menjadi mobil hybrid paling terjangkau di Indonesia dengan harga Rp273,7 juta - Rp295,6 juta.

Mobil ini menjadi produk hibrida pertama yang diproduksi di Tanah Air.

BACA JUGA:Tes Drive Grand Vitara Hybrid, Dukungan Teknologi SHVS Bikin Berkendara Makin Nyaman

2. Suzuki XL7 Hybrid

Suzuki XL7 Hybrid diluncurkan perdana oleh Suzuki pada 15 Juni 2023, dan untuk saat ini harga yang ditawarkan berkisar Rp283,9 juta - Rp304,9 juta. 

Mobil ini menggunakan jantung penggerak K15B 1.462 cc yang dikencani teknologi mild hybrid bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan mampu menghasilkan tenaga sampai 103,2 hp dan torsi 138 Nm.

Mesin ini dibekali Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai litium ion 10 Ah 12 V yang berada di bawah jok penumpang depan. 

3. Suzuki Grand Vitara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: