Heboh! Arawinda Kirana Dulu Dicap Pelakor, Sekarang Ngaku Jadi Korban Kekerasan Seksual

Heboh! Arawinda Kirana Dulu Dicap Pelakor, Sekarang Ngaku Jadi Korban Kekerasan Seksual

Sosok Arawinda Kirana, artis muda yang dituding sebagai pelakor dan jadi trending topic di twitter. -Instagram@arawindak-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Arawinda Kirana pernah menghebohkan publik pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Bintang film Yuni tersebut ramai dicap pelakor, usai dituding merusak rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba.

Namun kini, arftis berusia 21 tahun tersebut mengaku menjadi korban kekerasan seksual dan tak pernah mengungkap hal itu ke publik. 

Arawinda juga menceritakan bahwa selama ini menjadi korban kekerasan seksual namun enggan speak up karena merasa terancam.

Seperti apa?

Berikut informasi selengkapnya. 

BACA JUGA:Buntut Dugaan Suami Selingkuh dengan Arawinda Kirana, Amanda Zahra Putuskan Bercerai

BACA JUGA:5 Fakta Arawinda Kirana yang Dituding sebagai Pelakor hingga Jadi Trending Topic, Pernah Jadi Aktivis Juga

Arawinda Rilis Film Pendek Tentang Kekerasan Seksual

Arawinda Kirana baru-baru ini merilis film pendek berjudul 'Diam' yang mengangkat masalah korban kekerasan seksual dan sistem hukum dalam negara Indonesia termasuk pasal-pasal karet.  

Film 'Diam' itu disebutnya diambil dari pengalaman pribadi Arawinda yang sempat mengalami kekerasan seksual pada tahun 2022 lalu.

"Film ini saya buat dengan energi besar dan passion yang bersumber dari kejujuran, sebagai cerminan kasus kekerasan seksual yang saya alami pada tahun 2022," ungkap Arawinda dalam keterangan Instagram.

Kini setelah satu tahun berlalu, Arawinda memberanikan diri untuk bicara dan mengungkap kejadian itu melalui sebuah karya.

"Kasus (kekerasan seksual) saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa dan ditanam menggunakan kesenjangan uang dan dinamika kuasa," lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: