Ada Kabar Baik Operasi Pembebasan Pilot Susi Air, TNI Jelaskan Updatenya

Ada Kabar Baik Operasi Pembebasan Pilot Susi Air, TNI Jelaskan Updatenya

Tokoh masyarakat Papua, Yonas Nusy menyebut perbuatan kelompok KKB bukanlah bentuk perjuangan.-Foto/Twitter/@PapuaWeb -Foto/Twitter/@PapuaWeb

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada kabar baik terkait usaha pembebasan Pilot Susi Air yang disandra Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) sejak Februari lalu. 

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Laksda Julius Widjojono mengatakan beberapa kedepan akan ada kabar baik yang muncul dalam kasus tersebut.

"Tapi saya harapkan beberapa hari ini akan keluar berita terbaru yang akan membahagiakan kita semua," katanya kepada awak media, Kamis 7 September 2023.

BACA JUGA:Persembunyian KKB Egianus Kogoya Diketahui, TNI Tunggu Niat Baik Pembebasan Pilot Susi Air

Namun dirinya enggan menjelaskan secara detail perihal kabar baik tersebut. Dirinya hanya mengajak masyarakat berdoa demi kelancaran operasi pembebasan tersebut.

"Kita berdoa saja. Masih proses (pembebasan). Semoga dalam minggu ini, semoga ya," ujarnya.

Persembunyian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya telah diketahui oleh TNI.

Demikian diungkapkan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan di Jayapura, Papua, Senin 4 September 2023.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Kapten Pilot Susi Air Philips Marthen Diungkap Pimpinan TPNPB OPM: Kami Sudah Kabarkan Keluarganya

Namun kendati telah mengetahui posisi persembunyiannya, niat baik KKB pimpinan Egianus Kogoya dalam membebaskan pilot Susi Air bernama Philip Mark Mehrtens yang disandera, masih ditunggu.

"Kami masih berharap agar Egianus Kogoya membebaskan sandera yang ditawannya sejak tanggal 7 Februari lalu," kata Izak Pangemanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: