Polisi Temukan Senpi saat Tangkap Dito Mahendra di Bali

Polisi Temukan Senpi saat Tangkap Dito Mahendra di Bali

Polri membuka peluang untuk mencari tersangka baru dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal, Dito Mahendra.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menemukan senjata api (senpi) saat menangkap buronan Dito Mahendra.

"Ada padanya kita juga mendapatkan sebuah senjata api lagi dan hari ini kita melakukan pemeriksaan," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro di Mabes Polri, Jumat, 8 September 2023.

Djuhandani menjelaskan pihaknya menangkap buronan Dito Mahendra di sebuah vila di kawasan Cangggu, Badung, Bali pada Kamis, 7 September 2023 siang.

BACA JUGA:Terungkap, Dito Mahendra Ditangkap di Villa saat Sedang Liburan

"Kemarin tepatnya sekitar jam 14.30 WITA, DM berhasil diamankan oleh anggota lapangan di amankan di sebuah vila di daerah Canggu, Badung, Bali," ujar Djuhandhani.

Djuhandani menjelaskan Dito sedang liburan saat ditangkap. Meski demikian, ia mengatakan tak ada perlawanan saat ditangkap seorang diri di villa tersebut.

"Enggak ada (perlawanan). (Dia) lagi liburan," bebernya.

Diketahui, Pengusaha Dito Mahendra tiba di Bareskrim Polri usai ditangkap terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal.

BACA JUGA:Dibekuk di Bali, Dito Mahendra yang Buron 4 Bulan Tiba di Bareskrim

BACA JUGA:Tampang Dito Mahendra Tiba di Bareskrim dengan Baju Oranye

Dito tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, pukul 15.50 WIB dengan mengenakan topi berwarna hitam dengan baju berwarna oranye bertuliskan "Tahanan Bareskrim Polri".

Dito tiba di Bareskrim dengan didampingi sejumlah penyidik.

Saat tiba di Bareskrim, Dito mengungkapkan akan membuka semuanya. Meski demikian, ia tak menjelaskan maksud dari pernyataannya tersebut.

"Tunggu ya, tunggu ya. Nanti saya buka semua," ucap Dito kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: