Perdana di Luar Jawa, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Digelar di Kalimantan Pekan Ini

Perdana di Luar Jawa, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Digelar di Kalimantan Pekan Ini

Perdana di Luar Jawa, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Digelar di Kalimantan Pekan Ini-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah putaran sebelumnya dihadirkan di Lapangan Klidon Yogyakarta (27-28 Mei), selanjutnya seri ke-2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 akan digelar di Kalimantan Barat (Kalbar). 

Balapan ketahanan menggunakan motor unggulan Yamaha WR 155 R ini akan diselenggarakan di Lapangan Sabang Merah Sanggau, pekan ini tanggal 9-10 September 2023.

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU Adventure Ride, Pembuktian WR 155 R Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-78

Saat seri pertama Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 di Yogyakarta tercatat 59 starter yang ambil bagian baik itu pembalap profesional, juga semua peserta komunitas di bawah koordinasi WR 155 R Owners Indonesia (WOI). 

Setelah itu, untuk pertama kalinya kompetisi tersebut bakal menyambangi lokasi di luar Pulau Jawa buat seri ke-2 tahun ini. 

Sebelumnya di tahun 2022 lalu yang menyajikan 2 seri, dipentaskan keseluruhan di Jungle Park, Sentul Bogor Jawa Barat.

BACA JUGA:Alasan Cabor Balap Motor PON XXI Andalkan MX King 150 dan WR 155 R

”Di tahun ke-2 pelaksanaan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini, Yamaha telah menggelar event tersebut di Yogyakarta, lalu akan kembali berlanjut akhir pekan ini di Sanggau Kalimantan Barat,” ujar Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

“Kami mengajak para pembalap profesional dan komunitas untuk berkompetisi merasakan keunggulan Yamaha WR 155 R di aktivitas bLU cRU ini, sekaligus menaklukan tantangan trek offroad,” tambahnya.

“Ajang ini selalu berlangsung kompetitif yang menyajikan pertarungan skill peserta didukung kualitas motor Yamaha WR 155 R. Para pecinta offroad dan WR 155 R dapat bergabung lagi untuk berkompetisi dan menyalurkan hobi, juga merasakan atmosfer keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang selalu ditunggu-tunggu. Yamaha Extremely Max, Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll !" jelas Frengky Rusli.


Yamaha WR 155 R-Yamaha-

Kompetisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi penggemar offroad, khususnya yang ada di pulau Kalimantan ataupun yang datang dari luar Kalimantan.  

Mereka diajak untuk menaklukkan berbagai handycap seperti jalan bebatuan, trek lumpur, medan turunan ataupun tanjakan, genangan air ataupun sungai dan lain-lain di atas motor Yamaha WR 155 R. 

Peserta diajak untuk membuktikan ketangguhan motor “The Real Adventure Partner” Yamaha WR 155 R yang dikenal dengan kualitas diantaranya power mesin, torsi, suspensi dan rangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: