HUT ke-22 Partai Demokrat, Herzaky: Acara Dilakukan Secara Sederhana

HUT ke-22 Partai Demokrat, Herzaky: Acara Dilakukan Secara Sederhana

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra: Pihaknya akan tetap menyerahkan seluruhnya kepada Prabowo Subianto karena Ketua Umum Partai Gerindra itulah yang mempunyai hak untuk memutuskan siapa Bacawapres yang pantas untuk mendampingi-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Demokrat akan mengadakan acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 September 2023.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyabutkan bahwa acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Sejak pagi serangkaian acara akan dilaksanakan, mulai dari lomba lukis, donor darah, hingga lomba menghias nasi tumpeng," ujar Herzaky melalui keterangan resminya yang diterima Disway.id, Jumat, 8 September 2023.

BACA JUGA:DKPP Lanjutkan Sidang KPU RI dan Bawaslu RI Minggu Depan

"Acara tersebut juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Herzaky menyebutkan bahwa acara tersebut akan dilangsungkan secara sederhana. Namun pelaksanaanya dilakukan secara nasional, yaitu di DPD dan DPC nya masing-masing. 

"Acara syukuran ini akan diadakan secara sederhana, namun diharapkan gaungnya bisa secara nasional, karena para pengurus dan kader Partai Demokrat juga mengadakan acara serupa di masing-masing wilayah DPD dan DPC," kata Herzaky. 

BACA JUGA:Arah Politik Terbaru Partai Demokrat: Segera 'Move On', Siap Menyongsong Peluang

"Selain itu para kader juga berlomba-lomba dalam kebaikan dengan menggelar kegiatan bulan bakti Demokrat Peduli dan Berbagi di seluruh Tanah Air," sambungnya. 

Disisi lain, Ketua Panitia HUT ke-22, Herman Khaeron menyebutkan bahwa nantinya acara tersebut akan dilakukan secara merakyat mengingat Partai Demokrat selalu bersama rakyat. 

"Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya adalah berjuang bersama rakyat," kata Herman Khaeron yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI. 

"Karena itu, kegiatan-kegiatannya pun lebih banyak yang terasa manfaatnya bagi rakyat dan memberikan ruang kreatifitas untuk rakyat,” sambungnya. 

Selain itu juga ada lainnya yang diadakan pada acara HUT ke-22 Partai Demokrat, salah satunya seperti kompetisi bola voli AHY Cup. 

BACA JUGA:Sudah Bertemu Megawati, Ridwan Kamil Bakal Jadi Cawapresnya Ganjar? PDIP Akui Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: