Olah TKP Penemuan Jasad Ibu Anak di Cinere, Polisi Lakukan Ini

Olah TKP Penemuan Jasad Ibu Anak di Cinere, Polisi Lakukan Ini

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya membeberkan mengenai olah TKP yang dilakukannya di rumah penemuan jasad diduga ibu dan anak di Cinere, Depok.-Rafi Adhi Pratama-

"(Ditemukan, red) Di Perum Bukit Cinere Indah," ucap Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

Mereka ditemukan pada Kamis (7/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Autopsi dilakukan oleh Dokkes Polda Metro Jaya terhadap dua jasad yang ditemukan dalam wujud tengkorak di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan Kabiddokkes, Kombes Hery Wijatmoko yang memimpin langsung.

"Hari ini tim forensik dibawah pimpinan Kabiddokkes PMJ sedang melaksanakan autopsi lengkap," katanya kepada awak media, Jumat 8 September 2023.

Dituturkannya, autopsi dilakukan untuk mencari penyebab kematian kedua. Salah satunya adalah mencari tahu apakah ada unsur racun di dalam jasad keduanya.

"Untuk melihat, menganalisis jenazahnya. Apa penyebab kematiannya. Kemudian apakah ada unsur racun di dlm jenazahnya itu, toksin," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: